Kembali Tajam, Panser Gilas Veteran


Tiga Berlian Cup IV

Diterbitkan  Senin, 07 / 11 / 2016 13:20 - Berita Ini Sudah :  667 Dilihat

img_0287

SERPONG – Kesebelasan Panser dari Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat berhasil mengobati luka dengan meraih kemenang di putaran pertama Tiga Berlian Cup IV. Panser berhasil menggilas Veteran dari Lengkong dengan skor 4-0.

Panser yang sudah gugur dalam babak 32 besar Fortuna Cup XI, mulai bermain dengan tempo yang tinggi. Bagol, Tomi Rifka, Ade Iwan, Anwar Sayur, Tauhid yang memperkuat Panser langsung menekan sejak menit pertama dibunyikan oleh wasit Ismail Marzuki.

Sementara itu, Veteran yang dihuni pemain seperti Aweh, Ray, Vikri, Egan, Edo seakan kesulitan menghadapi pemain Panser.

Tak butuh waktu lama untuk kesebelasan Panser mencetak gol. Abdul Tomi berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0. Terus bermain apik, pasukan Panser kerap merepotkan pertahanan Veteran. Bagol yang mempunyai kecepatan, berhasil menambah keunggulan Panser menjadi 2-0. Sekaligus menutup laga di babak pertama.

Di babak kedua, Panser yang tak puas hanya mencetak gol. Terus bermain dengan tempo cepat, umpan pendek dipadukan dengan umpan panjang yang diarahkan ke lini depan. Membuat pertahanan Veteran yang dikawal Aweh kerepotan. Tauhid yang lolos dari jebakan offside berhasil, mengecoh penjaga gawang Veteran yang dikawal Ompong.

Panser pun melaju dengan skor 3-0. Merasa sudah diatas angin, permainan Panser agak sedikit menurun. Ini dimanfaatkan, pasukan Veteran untuk memperkecil ketinggalan. Aweh yang melesakan tembakan dari luar kotak penalti, membuat penjaga gawang Panser, Frasetyo harus terbang untuk menghalau tendangan kerasnya.

Terhentak dengan serangan Veteran, pemain Panser kembali bermain dengan seperti semula. Ade Iwan berhasil menutup laga dengan skor 4-0, setelah tembakannya dari sudut sempit mengecoh penjaga gawang. Kemenangan ini, membuat Panser sudah ditunggu Persiponda dari Pondok Benda, Pamulang pada 30 November mendatang.

Menejer Panser, Pitung mengatakan bahwa kemenangan ini menjadi obat pelipur lara Panser. Dan, akan percaya diri di ajang Tiga Berlian Cup IV.

“Alhamdulillah puas dengan kemenangan ini. Di putaran selanjutnya, kami akan menambah skuat untuk memperkuat Panser.” Ujarnya.

Sementara dipertandingan, Sabtu (5/11) Happy Footballers berhasil mengalahkan Persik dari Kebon Nanas dengan skor 2-0. Dan membuta, Happy Footballers melangkah ke babak 32 besar. Untuk pertandingan sore ini, Citra 88 akan ditantang Kampuse dari Setu, dalam perebutan tiket babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!