Fortuna Tatap Babak 16 Besar

Diterbitkan  Jumat, 11 / 11 / 2016 9:45 - Berita Ini Sudah :  722 Dilihat

LEPAS. Penyerang Fortuna FC, Rafli selalu lepas dari kawalan pemain bertahan Persada 5 dan berhasil mencetak Gol kemenangan Fortuna,kemarin.

LEPAS. Penyerang Fortuna FC, Rafli selalu lepas dari kawalan pemain bertahan Persada 5 dan berhasil mencetak Gol kemenangan Fortuna,kemarin.

PAMULANG – Tuan rumah Fortuna FC yang dihuni pemain-pemain muda, berhasil mengunci tiket babak 16 besar Fortuna Cup. Setelah, mengalahkan Persada 5 dari Serengseng, Jakarta Barat dengan skor 0-1.

Sebelum bertanding, kedua kesebelasan melakukan mengheningkan cipta untuk memperingati Hari Pahlawan. Bermain di Lapangan Fortuna, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Fortuna langsung mengambil alih permainan dengan melakukan serangan yang berbahaya.

Bermaterikan pemain muda seperti Rafli, Febri, Gampang, Kodel, Aziz, Fahri, Fortuna bermain dengan tempo yang cepat. Sementara, Persada 5 yang dihuni Sidiq, Bagus, Asep, Akbar, Rizal, Waluyo kesulitan menghadapi tekanan-tekanan yang diberikan oleh pemain-pemain Fortuna.

Rafli, yang menjadi ujung tombak lini serang Fortuna, kerap melepaskan tembakan-tembakan kerasnya. Sayang, tembakannya masih jauh dari sasaran.

Persada 5 yang terus menerus diserang, mulai bangkit dan mencoba bermain dengan umpan-umpan panjang. Akan tetapi, ini menjadi boomerang bagi mereka. Rafli yang memanfaatkan, serangan balik cepat berhasil mengecoh penjaga gawang Sigit dan merubah skor menjadi 0-1 untuk Fortuna.

Skor 0-1 pun, bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Persada 5 mulai membalikan dominasi permainan. Akbar dan Bagus, mulai mengancam pertahanan Fortuna, untuk bisa menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan, dibangun pasukan Srengseng. Namun, kokohnya barisan pertahanan Fortuna yang dikawal Febri, berhasil menghalau serangan Persada 5.

Tak ada gol tambahan tercipta, skor 0-1 pun bertahan hingga usai. dengan, kemenangan ini Fortuna berhasil melangkah ke babak 16 besar Fortuna Cup XI pada 18 November mendatang.

Menejer Fortuna, Hafid mengatakan bahwa pemain-pemain ini merupakan binaan asli dari Fortuna. Dan, di babak 16 besar mendatang, masih akan menggunakan pemain serupa.

“Sangat puas dengan hasil ini, apalagi pemain merupakan binaan dari Fortuna langsung. Saya yakin, di babak 16 besar nanti, pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Hafid.

Sementara sore ini, di pertandingan terakhir babak 32 besar Fortuna Cup XI, mempertemukan Robin yang akan melawan Domino dari Ciledug, Tangerang, untuk melengkapi 16 tim yang lolos ke babak 16 besar Fortuna Cup XI. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!