Pekenalkan Menu Baru Bosgil Ayam Panggang


Lomba Makan Fried Chicken di Sogil Harkit

Diterbitkan  Minggu, 13 / 11 / 2016 19:12 - Berita Ini Sudah :  730 Dilihat

lomba-makan-fried-chicken-di-sogil-harkit

TANGERANG – Chicken Sogil terus mengembangkan sayapnya melalui inovasi menu. Terbaru, franchise yang mengandalkan ayam goreng ini meluncurkan menu Bosgil Ayam Panggang. Namun itu hanya bisa ditemui di Sogil cabang Harkit, tepatnya di Jalan Borobudur Raya No 157 Perapatan Mitra Karawaci Kabupaten Tangerang.

Untuk mengenalkan menu terbaru itu, pengelola Sogil Harkit yakni pasangan Hendi dan Ila mengadakan lomba makan fried chicken pada Kamis dan Jumat (10-11/11) kemarin.

Menurut Hendi, pada awalnya lomba makan itu hanya digelar satu hari namun ternyata peminatnya membludak. “Ini cara kami untuk memperkenalkan penambahan menu baru yakni Bosgil Ayam Panggang,” ujar Hendi.

Dalam lomba tersebut, peserta diharuskan memakan fried chicken sebanyak 18 potong dalam waktu satu jam. “Dengan adanya menu Bosgil diharapkan dapat memuaskan para pelanggan Sogil Cabang Harkit,” imbuhnya.

Dijelaskan, dirinya bersama sang istri telah mengelola Sogil Harkit selama lima tahun. Kata dia, ada perbedaan besar antara Sogil dan Bosgil. Chicken Sogil adalah fried chicken sementara Bosgil konsepnya ayam panggang oven.

“Kami beli franchise Sogil dari Pak Azmi Ramadhan, dan ini sudah lima tahun berjalan. Prinsipnya, kami hanya ingin memenuhi permintaan pelanggan. Dan hanya di cabang kami ini Sogil dan Bosgil bersatu,” kata Hendi.

Di Sogil Harkit, lanjut dia, banyak menu-menu istimewa dan ukuran yang luar biasa namun dengan harga yang sangat terjangkau semua kalangan. Berbagai paket pun disediakan sehingga pelanggan bisa memilih dengan mudah.

Beberapa menu tersebut di antaranya zuppa soup dengan harga Rp 15 ribu, chicken steak Rp 25 ribu. Kebab mini hingga ukuran large yang dibanderol Rp 7 hingga 13 ribu. Burger dan sosis seharga Rp 10 ribu.

“Menu utama kami yakni paket bungkus satuan, paket makan di tempat, ayam panggang satuan, hingga sambel bos dengan harga paling mahal sekitar Rp 18 ribu. Kami juga memiliki menu pentol gupul alias gundul pacul hanya Rp 4 ribu per porsi serta indomie dengan beragam topping,” jelasnya.

Untuk minuman, berbagai es bubble dengan beragam topping selalu menjadi pilihan istimewa pelanggan. Seperti royal chocolate, vanilla latte, strawberry, blackforest, capucino, avocado, tari dan milo. Harganya hanya masing-masing Rp 7 ribu.

“Kami juga dapat menerima pesanan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, acara-acara di rumah, sekolah-sekolah dan lain-lain. Komitmen kami adalah tepat waktu dalam pesanan,” tutupnya.(yul)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!