Fortuna Cup XI


Persiba Lolos, Banteng Betawi Kandas

Diterbitkan  Senin, 14 / 11 / 2016 2:00 - Berita Ini Sudah :  867 Dilihat

persiba

PAMULANG – Salah satu tim unggulan di ajang Fortuna Cup XI, Persiba dari Sawah Baru, Ciputat berhasil melanjutkan langkahnya ke babak perempat final. Persiba, mampu mengatasi perlawanan BSB dari Bojong Sari Baru, Depok dengan skor 2-0.

Bermain pada, Sabtu (12/11) di Lapangan Fortuna, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, gol kemenangan Persiba dicetak oleh Sumarna dan juga Jhon. Berisikan, pemain-pemain seperti Boim, Sumarna, Jhon dan yang lainnya, Persiba dengan mudah menguasai jalannya pertandingan.

Dengan, kemenangan ini Persiba menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak perempat final Fortuna Cup XI, pada 20 November mendatang. Dan, masih menunggu calon lawannya di perempat final Fortuna Cup XI, antara Porsepta melawan Setia Kawan yang baru akan bermain sore hari ini.

Sementara itu, langkah Persiba yang lolos ke perempat final, tak diikuti oleh tim unggulan lainnya Banteng Betawi dari Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren. Banteng Betawi yang bertemu KBRC dari Bambu Apus di babak 16 besar Fortuna Cup XI, secara mengejutkan harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Langkah KBRC di Fortuna Cup XI pun, dipastikan akan berlanjut ke babak perempat final pada 21 November mendatang. Dengan pencapaian ini, para pemain KBRC makin menambah kepercayaan diri untuk bermain apik di babak perempat final Fortuna Cup XI. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!