Persepam Benamkan Gempar, Putra 09 Tantang Distankam

Diterbitkan  Rabu, 16 / 11 / 2016 1:11 - Berita Ini Sudah :  765 Dilihat

REBUT. Salah satu pemain Persepam, Nanang (tengah) berebut bola liar dengan Kapten Gempar, Yasir dalam pertandingan babak 16 besar Fortuna Cup XI di Lapangan Fortuna, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, kemarin.

REBUT. Salah satu pemain Persepam, Nanang (tengah) berebut bola liar dengan Kapten Gempar, Yasir dalam pertandingan babak
16 besar Fortuna Cup XI di Lapangan Fortuna, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, kemarin.

PAMULANG – Duel tim asal Pamulang dalam perebutan tiket babak perempat final Fortuna Cup XI, antara Persepam melawan Gempar, berhasil dimenangkan oleh Persepam dengan skor tipis 1-0.

Gempar yang mengandalkan pemain-pemain muda, seperti Iwan, Aji, Yasir, Sopian, Ipul dan yang lainnya. Tak gentar, menghadapi pemain-pemain legiun asing yang memperkuat Persepam, yakni Camara, Canedy, Moris, Mamadau serta ditopang Erwin Bodong, Nanang, Suhaeri Daud.

Persepam, yang diatas angin unggul dalam segi pemain, terus menerus menekan pertahanan Gempar. Camara, Mamadau, Canedy, kerap melancarkan serangan-serangan yang membuat pertahanan Gempar yang dikawal Yasir cs, jatuh bangun menghalau serangan Persepam.

Sementara, para pemain muda Gempar terus berusaha bermain dengan semangat tinggi dan mengandalkan kecepatan para pemainnya, berusaha keluar dari tekanan Persepam. Pertahanan pasukan Gempar, akhirnya kecolongan melalui legiun asing Camara dan mengubah papan skor menjadi 1-0. Setelah, memanfaatkan kemelut di pertahanan Gempar.

Skor 1-0 pun, bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Gempar terus bermain dengan semangat tinggi dan tak takut untuk berduel dengan legiun-legiun asing Persepam.

Jual beli serangan, tersaji di babak kedua. Gempar, yang mengandalkan serangan balik, kerap merepotkan pertahanan Persepam. Sebaliknya, Persepam mendapat peluang untuk menambah keunggulan, melalui Mamadau. Namun, sepakannya masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Gempar.

Meski terjadi jual beli serangan, tak ada gol tambahan di babak kedua, skor 1-0 pun bertahan hingga usai. Dengan, kemenangan ini Persepam berhasil menuju babak perempat final Fortuna Cup XI pada 21 November mendatang untuk menghadapi KBRC dari Bambu Apus.

Menejer Persepam, Roy mengatakan di babak perempat final kemungkinan akan menambah pemain untuk bisa memperkuat setiap lini.
“Mungkin di babak perempat final, ada sedikit perubahan untuk menambah kekuatan tim,” ujarnya.

Sementara sore ini, Putra 09 dari Kampung Bulak, Benda Baru, Pamulang akan ditantang Distankam dari Jakarta Pusat untuk memperebutkan tiket babak perempat final Fortuna Cup XI. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!