Tiga Berlian Cup IV


RMC Langsung Tebar Ancaman

Diterbitkan  Kamis, 17 / 11 / 2016 1:19 - Berita Ini Sudah :  771 Dilihat

TARIK. Salah satu pemain bertahan Kuda Hitam berusaha menarik kaos Mustopa Aji yang membela RMC Cicangkal, di pertandingan Tiga Berlian Cup IV, kemarin

TARIK. Salah satu pemain bertahan Kuda Hitam berusaha menarik kaos Mustopa Aji yang membela RMC Cicangkal, di pertandingan Tiga Berlian Cup IV, kemarin

SERPONG – Juara Chamar Cup XI, RMC Cicangkal dari Bogor yang berpartisipasi dalam ajang Tiga Berlian Cup IV, langsung menunjukan tajinya di putaran pertama. RMC yang bertemu dengan Kuda Hitam dari Depok, di Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong berhasil menang dengan skor meyakinkan yakni 4-0.

RMC yang masih, diperkuat pemain-pemain andalannya, seperti Gumarang, Mustopa Aji, Sudirman, serta legiun asing Benyamin, Moris Power, David dan Donald. Sangat kesulitan untuk menciptakan gol di babak pertama, dan tak bisa menembus pertahanan pemain Kuda Hitam yang diperkuat Cacing, Keling, Hendrik, Febri, Albert, Acil dan lainnya.

Butuh sekitar 10 menit, bagi RMC untuk mengubah papan skor menjadi 1-0, melalui penyerang asingnya yakni Donald. Unggul 1-0, membuat RMC terus menggempur pertahanan Kuda Hitam. Sayangnya, kehati-hatian para pemain RMC membuat Gumarang cs, gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Tak puas hanya mendapat satu gol di babak pertama, para pemain RMC mulai bermain dengan tempo yang cepat. Mustopa Aji, Gumarang, Benyamin kerap melakukan penetrasi dengan kecepatannya. Lagi, kesulitan para pemain RMC untuk memanfaatkan peluang, belum bisa menambah keunggulan RMC.

Terus menerus melakukan serangan, akhirnya Gumarang berhasil membawa RMC unggul dengan skor 2-0, melalui sundulan kepalanya memanfaatkan umpan Mustopa Aji. Kuda Hitam, tak bisa menunjukan performanya di babak pertama dan menjadi bulan-bulanan pemain RMC.

Mustopa Aji tak mau ketinggalan untuk mencetak gol, sepakan kerasnya berhasil membawa RMC unggul 3-0. Gol yang dicetak, Mustopa Aji bukanlah gol terakhir dipertandingan, kemarin sore. Dedi, berhasil menutup laga dengan skor 4-0 dan mengantarkan RMC ke babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV pada 6 Desember mendatang.

Menejer RMC, Yadi pun mengatakan cukup puas dengan kemenangan ini. Dan, selanjutnya masih ada kemungkinan untuk menambah pemain.

“Puas, meski terkendala lapangan yang becek. Mungkin, di putaran selanjutnya akan ada tambahan beberapa pemain,” ujarnya.

Sementara sore ini, duel super menarik tersaji antara kesebelasan tim bertabur legiun asing GPP dari Serpong akan bertarung dengan pemain-pemain bertalenta Villa 2000 dari Pamulang. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!