Tiga Berlian Cup IV


Pemain Muda Villa 2000 Buktikan Kualitas

Diterbitkan  Jumat, 18 / 11 / 2016 1:40 - Berita Ini Sudah :  973 Dilihat

CEPAT. Salah satu pemain Villa 2000, Usman yang memiliki kecepatan, berhasil merepotkan pertahanan GPP dalam pertandingan Tiga Berlian Cup IV, kemarin.

CEPAT. Salah satu pemain Villa 2000, Usman yang memiliki kecepatan, berhasil merepotkan pertahanan GPP dalam pertandingan Tiga Berlian Cup IV, kemarin.

SERPONG – Bakat-bakat muda Villa 2000 dari Pamulang, berhasil mengalahkan GPP dari Serpong dan menunjukan kualitasnya dengan skor 5-3.

Kondisi, Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong yang masih licin akibat hujan deras yang melanda beberapa waktu lalu. Menyebabkan, para pemain kedua kesebelasan kesulitan mengolah si kulit bundar. Villa 2000, yang menurunkan bakat muda miliknya seperti Usman, Anang, Agay, Ferdi, Amar dan lainnya terus menekan pertahanan GPP.

Namun, di babak pertama GPP yang menurunkan kombinasi senior dan junior, seperti Diki, Mulayadi, Egi, Ardi, Awang dan Dedi, berhasil lebih dulu unggul 1-0 melalui Dedi. Tersentak, dengan gol cepat yang dibuat pemain GPP, para pemain Villa 2000 terus mencoba bermain dengan tempo cepat.

Tak butuh waktu lama, bagi pasukan Villa 2000 untuk menyamakan kedudukan. Agay yang berhasil mengecoh penjaga gawang Sambas, mengubah papan skor menjadi 1-1. Dengan, gol penyama kedudukan pemain Villa 2000 menjadi termotivasi untuk menambah gol.

Hasilnya, Agay berhasil mencetak gol keduanya dan menyudahi babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Villa 2000 langsung mengambil inisiatif serangan. Anang, dengan sepakan terukurnya berhasil membawa Villa 2000 unggul 3-1. GPP yang tertinggal, mencoba bermain menyerang, namun kurang kordinasi antar pemain menjadi kendala GPP. Justru, Villa 2000 berhasil memperlebar jarak melalui Daniel menjadi 4-1.

Terlalu banyak mempermainkan bola dipertahanan, membuat Villa 2000 harus kecolongan dan GPP berhasil memperkecil ketinggalan 4-2 melalui Ardi. Namun, tak berselang lama Usman yang mengandalkan kecepatnnya membawa Villa menjauh dengan skor 5-2.

Di penghujung babak kedua, GPP mendapat hadiah penalti. Diki yang dipercaya, menyudahi babak kedua dengan skor 5-3.

Dengan, kemenangan ini Villa 2000 berhasil melaju ke babak 32 besar pada 7 Desember mendatang. Sementara sore ini, Karang Taruna RMJ dari Rawa Mekar Jaya akan berhadapan dengan tim kuat Persepam dari Pamulang untuk memperebutkan tiket babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!