Tiga Berlian Cup IV


Cetak Hattrick, Agus Salim Bawa Putra GML Pesta Gol

Diterbitkan  Selasa, 22 / 11 / 2016 9:53 - Berita Ini Sudah :  1022 Dilihat

HATTRICK. Penyerang Putra GML, Agus Salim berhasil mencetak hattrick dan mengantarkan timnya menang dengan skor 8-2, ketika melawan Mawar Biru diputaran pertama Tiga Berlian Cup IV, kemarin.

HATTRICK. Penyerang Putra GML, Agus Salim berhasil mencetak hattrick dan mengantarkan timnya menang dengan skor 8-2, ketika melawan Mawar Biru diputaran pertama Tiga Berlian Cup IV, kemarin.

SERPONG – Putra GML dari Lengkong, dalam partisipasinya di ajang Tiga Berlian Cup IV, berhasil dilaluinya dengan cukup manis. Bertemu dengan Mawar Biru dari Kranggan, Putra GML menang dengan skor 8-2.

Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong yang kondisinya masih becek, tak membuat pasukan Putra GML kesulitan untuk mencetak gol. Diperkuat pemain sekaliber Agus Salim, Agam Pilar, Kiki Roka, Ramadan Saputra, Aceh, serta pemain muda Harda, Chandra, Alfian terus memborbardir pertahananan Mawar Biru.

Di babak pertama, Putra GML langsung mencetak gol cepat melalui Agus Salim dan mengubah skor menjadi 1-0. Mawar Biru, yang didominasi pemain kombinasi senior junior seperti Kolot, Dayat, Bogel, Indra, Dedi, Bopak tak bisa menahan gempuran pemain Putra GML.

Hasilnya, Agus Salim yang menjadi ujung tombak berhasil mencetak hattrick dan mengubah skor menjadi 3-0. Seakan, tak puas dengan unggul tiga gol, Chandra berhasil menambah keunggulan Putra GML menjadi 4-0. Mawar Biru yang bermain monoton, akhirnya bisa membuat gol melalui Bopak, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 4-1.

Pada babak kedua, Putra GML yang tak merubah komposisi pemainnya terus bermain menyerang. Tak butuh waktu lama, bagi Putra GML untuk bisa menambah keunggulan. Chandra, berhasil mencetak gol keduannya dan mengubah skor menjadi 5-1. Trio penyerang Putra GML, Agus Salim, Chandra, Harda seakan masih lapar gol.

Peluang demi peluang, mereka ciptakan untuk bisa menambah pundi-pundi gol. Hasilnya, Harda berhasil membawa Putra GML unggul jauh 6-1, setelah berhasil mengelabui penjaga gawang Mawar Biru.

Mawar Biru, yak tak bisa berbuat banyak terus mendapat tekanan. Pemain belakang Putra GML, Aceh berhasil mengubah papan skor menjadi 7-1. Dan, Alfian berhasil menambah derita Mawar Biru dengan golnya dan papan skor kembali berubah menjadi 8-1.

Mawar Biru, berhasil menutup babak kedua dengan satu golnya melalui Dedi dan merubah skor menjadi 8-2. Dengan, kemenangan besar ini Putra GML, berhasil melangkah ke babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV pada 9 Desemeber mendatang.

Sementara sore ini, Putra 09 dari Benda Baru, Pamulang akan berhadapan dengan semi finalis Rengas Cup 2016, Fourtwo dari Parigi, Pondok Aren. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!