Tiga Berlian Cup IV


Polsek Serpong Raih Tiket Terakhir 32 Besar

Diterbitkan  Kamis, 24 / 11 / 2016 12:27 - Berita Ini Sudah :  793 Dilihat

BERUSAHA. Salah satu pemain Polsek Serpong tengah berusaha melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti

BERUSAHA. Salah satu pemain Polsek Serpong tengah berusaha melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti

SERPONG – Tim Polsek Serpong yang ikut berpartisipasi dalam ajang Tiga Berlian Cup IV 2016, berhasil meraih hasil positif di laga pertamannya. Di partai terakhir putaran pertama, Polsek Serpong berhasil mengalahkan Bina Remaja dari Parakan dengan skor tipis 1-0.

Hujan yang mengguyur Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong membuat para pemain dari kedua kesebelasan, kesulitan mengontrol laju bola. Polsek Serpong yang dihuni Aziz, Babay, Wahyu, Danu, Jiung, Rama, Ardi bermain dengan mengandalkan tempo cepat.

Permainan cepat dari pemain Polsek Serpong, membuat pasukan Bina Remaja yang dihuni Ade, Diya, Opay, Juanda, Jejen, Wahyu Belo dan lainnya harus bekerja ekstra keras menahan gempuran Polsek Serpong. Terhitung, di sepanjang jalannya babak pertama Polsek Serpong mempunyai dua peluang, namun berhasil dimentahkan tiang gawang.

Sementara, Bina Remaja hanya mengandalkan serangan-serangan balik. Tak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan, skor 0-0 pun menyudahi babak pertama. Di babak kedua, Polsek Serpong makin semangat untuk menciptakan gol dan merebut tiket terakhir babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV.

Akhirnya, Polsek Serpong berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0 berkat gol yang dicetak Babay, melalui sepakan tendangan bebasnya. Bina Remaja yang tersentak dengan gol dari Polsek Serpong, mencoba bermain terbuka dan menyerang.

Beberapa kali peluang diciptakan, para pemain Bina Remaja untuk menyamakan kedudukan. Namun, kokohnya barisan pertahanan Polsek Serpong, membuat para pemain Bina Remaja frustasi dan bermain keras.

Gol dari Babay, menjadi satu-satunya gol yang terjadi dan membuat Polsek Serpong melangkahkan kakinya ke babak 32 besar Tiga Berlian Cup IV pada 9 Desember. Di babak 32 besar, pasukan Polsek Serpong yang dilatih Slamet Dogay ini akan menghadapi tim kuat Putra GML dari Lengkong.

Menejer Polsek Serpong, Aiptu Sahrul Zaman mengatakan keikutsertaan Polsek Serpong dalam open tournament Tiga Berlian Cup, sebagai bentuk kedekatan kepada masyarakat.
“Pak Kapolsek sangat mendukung, karena ini untuk menunjukan kedekatan anggota kepada masyarakat.

Semoga, kedekatan kami kepada masyarakat melalui sepakbola ini terus berjalan dengan baik,” ujarnya. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!