Sasino Cup III


Veteran Lengkong Menang Tipis Atas BJ Home

Diterbitkan  Rabu, 30 / 11 / 2016 0:41 - Berita Ini Sudah :  761 Dilihat

img_1106

SERPONG – Laga kedua di putaran pertama Sasino Cup III, yang mempertemukan Veteran Lengkong dari Lengkong Wetan melawan BJ Home dari BSD, berhasil dimenangkan oleh Veteran Lengkong dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Lapangan Sasino, Lengkong Wetan, Serpong, dengan mengusung nama Veteran bukan berarti tenaganya sudah habis, pemain seperti Egan, Joyo, Angga, Bopak, Draw, Doel, Aweh berhasil merepotkan pemain-pemain muda BJ Home. Di babak pertama saja, Veteran Lengkong berhasil menguasai permainan.

BJ Home yang diperkuat pemain muda seperti, Ridwan, Samak, Yoyo, Gatong, Lucky, Imam tak mau terus ditekan oleh para seniornya mulai bermain menyerang. Namun, keasikan menyerang BJ Home kecolongan melalui gol Bopak yang memanfaatkan bola muntah dari sepakan Draw. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua kesebelan masih bermain dengan tempo yang sama. Jual beli serangan terlihat sepanjang laga, namun ketangguhan lini pertahanan kedua kesebelasan masih belum bisa menciptakan gol.

Bopak yang menjadi ujung tombak Veteran mempunyai peluang untuk menambah golnya, sayang posisinya sudah terjebak dalam posisi offside.

Tak ada gol yang tercipta, di sisa waktu yang ada. Skor 1-0 untuk Veteran Lengkong pun, bertahan hingga usai dan mengantarkannya ke babak 16 besar pada 15 Desember mendatang. Menejer Veteran Lengkong, Dadang Fuad mengatakan sangat senang dengan kemenangan ini dan selanjutnya di babak 16 besar bisa menuai hasil yang bagus kembali.

“Pastinya sih senang, menang dan lolos ke babak 16 besar. Semoga di babak 16 besar bisa bermain lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara sore ini, laga seru lainnya di putaran pertama Sasino Cup III akan mempertemukan Putra Pelangi dari Melati Mas, Serpong Utara melawan Portuda dari Kota Tangerang yang akan dihuni pemain-pemain Persikota Tangerang. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!