Tiga Berlian Cup IV


Citra 88 Kerja Keras Singkirkan Happy Footballers

Diterbitkan  Jumat, 02 / 12 / 2016 2:35 - Berita Ini Sudah :  863 Dilihat

LEWATI. Salah satu pemain Citra 88 (kuning) berusaha melewati pemain bertahan Happy Footballer dalam perebutan tiket babak 16 besar Tiga Berlian Cup IV, kemarin.

LEWATI. Salah satu pemain Citra 88 (kuning) berusaha melewati pemain bertahan Happy Footballer dalam perebutan tiket babak 16 besar Tiga Berlian Cup IV, kemarin.

SERPONG – Kesebelasan Citra 88 dari Mekar Jaya, berhasil melangkahkan kakinya ke babak 16 besar Tiga Berlian Cup IV meski dengan susah payah. Citra 88 yang bertemu dengan Happy Footballers dari Pamulang, harus memastikan langkahnya melalui kemenangan di babak adu penalti dengan skor 1-3, setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Cuaca cerah yang menghiasi Lapangan Tiga Berlian, Ciater, Serpong membuat para pemain dari kedua kesebelasan bermain sesuai dengan skema. Citra 88 yang menurunkan, Jun Bule, Irfan Boak, Erwin Bodong, Aziz, Arab, Gunawan, mendapat perlawanan yang ketat dari pasukan Pamulang.

Terbukti di babak pertama, Happy Footballer yang diperkuat Remon, Umam, Alwi, Agid, Muhtar, Ridho berhasil unggul terlebih dahulu melalui sundulan kepala dari pemain Muhtar. Happy Footballers yang unggul dengan skor 1-0, membuat para pasukan Citra 88 bermain dengan tempo cepat.

Sayangnya, hingga turun minum skor 1-0 tak berubah. Di babak kedua, Citra 88 yang diunggulkan, berusaha untuk mencetak gol. Tak butuh waktu lama bagi Citra 88 untuk mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.

Berawal dari bola liar hasil tendangan bebas Irfan Boak, Aziz berhasil membawa Citra 88 menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Aziz, membuat para pemain Citra 88 bersemangat untuk menambah keunggulan. Peluang demi peluang mereka ciptakan, dan hasilnya Gunawan berhasil membawa Citra 88 unggul dengan 2-1. Seakan terlena dengan keunggulan 2-1, Citra 88 bermain sedikit mengendur dan dimanfaatkan oleh pasukan muda Happy Footballer.

Dimenit-menit akhir, Reje berhasil memupuskan kemenangan Citra 88 yang sudah didepan mata dan merubah skor menjadi 2-2 hingga bubaran.

Laga yang dilanjutkan melalui babak adu penalti, berhasil dimenangkan oleh Citra 88 dengan skor 3-1 dan mengantarkannya ke babak 16 besar Tiga Berlian Cup IV pada 13 Desember untuk menghadapi Guns Soccer dari Gunung Sindur. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!