Anita Yulianti, Siswi MAN Serpong


Sangat Terobsesi jadi Model

Diterbitkan  Jumat, 16 / 12 / 2016 1:01 - Berita Ini Sudah :  1182 Dilihat

anita-yulianti-siswi-man-serpong

Setiap dari kita pasti mempunyai impian, cita-cita dan harapan. Harapan yang tersembunyi dari relung hati dan jiwa kita akan menimbulkan dorongan untuk melakukan sesuatu perubahan. Harapan inilah yang ingin coba digapai salah seorang siswi MAN Serpong, Tangsel, Anita Yulianti. Menjadi model papan atas.

Berbincang dengan Tangsel Pos, kemarin, siswi jurusan IPS itu mengaku sangat terobsesi untuk menjadi seorang model. Bisa dikatakan, model sudah melekat dalam relung hatinya sejak dia duduk di bangku sekolah dasar.

“Ketika saya masih kecil, saya mempunyai impian bahwa ketika dewasa kelak saya harus menjadi orang bermanfaat dan berhasil. Saya ingin bisa mandiri, membantu orang lain, terutama membantu kedua orangtua saya.

Saya ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa saya bisa melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat di tengah-tengah keterbatasan kita. Itulah mengapa saya sangat terobsesi menjadi seorang model,” tutur siswi cantik kelahiran Tangerang itu.

Dara manis kelahiran 3 Juli ini punya impian terpendam lainnya. Dia ingin menunjukan bahwa anak seorang sekuriti yang terbatas kemampuan ekonominya pun bisa berhasil, bisa menjadi model sukses.

“Semua bisa saja terjadi dan impian saya bisa jadi kenyataan asal dikejar. Terpenting, ada usaha dan kemauan keras untuk menggapainya. Pepatah berkata, kejarlah cita-citamu walau setinggi langit,” tuturnya penuh semangat.

Anak ketiga dari empat bersaudara itu selalu ingat perkataan yang memotivasinya. “Guru saya selalu mengatakan bahwa jika ada kemauan pasti ada jalan. Saya akan selalu ingat kata-kata ini,” tandasnya.

Ditanya bagaimana tanggapan orangtuanya terhadap cita-citanya ini? Sebagai orangtua, Nita mengaku mereka jelas mendukung apapun cita-citanya, terutama sang ibu. Nita sangat berharap bisa membantu kedua orangtuanya yang sudah tua.

“Kalau ibu sangat mendukung sekali tentunya. Dan semoga apa yang menjadi harapan serta cita-cita saya bisa terwujud,” harapnya.(sam)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!