Kantor Lurah Rawa Buntu Diresmikan

Diterbitkan  Kamis, 13 / 04 / 2017 10:30 - Berita Ini Sudah :  252 Dilihat

SYUKURAN. Sekretaris Kecamatan Serpong Supriadi dan Anggota DPRD Kota Tangsel Nurhayati Yusup saat menghadiri

SERPONG- Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, baru saja meresmian kantor barunya. Meski fisik bangunan belum selesai seluruhnya. Namun gedung tersebut sudah layak digunakan untuk pelayanan publik.

Dalam peresmian itu, Ayadih selaku lurah terlihat gembira mendampingi para tokoh setempat serta Sekretaris Camat Serpong Supriadi, dan Anggota DPRD Kota Tangsel Nurhayati Yusup.

Supriadi, mengatakan cukup senang dengan adanya kantor baru tersebut. Terlebih lagi, Rawa Buntu merupakan kelurhaan yang cukup padat warga pemukiman kelas menangah ke atas. Sehingga dengan adanya kantor ini bisa memberikan pelayanan jauh lebih nyaman lagi bagi seluruh warga Rawa Buntu.

“Tentunya yang paling utama bagi kami adalah bagaimana memberikan pelayanan yang baik, serta memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang dilayani. Salah satunya dengan adanya fasilitas gedung atau kantor yang bagus seperti ini,” ungkapnya.

Dia berharap, kantor kelurahan baru ini, tidak hanya dirawat oleh para staf kelurahan saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat di kelurahan Rawa Buntu. Partisipasi masyarakat agar saling menjaga dan merawat dibutuhkan.

“Nah, sekarang tugas kita untuk menjaga dan merawatnya. Karena kantor ini juga rumah kita sendiri yang harus kita rawat dan kita jaga bersama-sama,” ungkapnya.

Lurah Rawa Buntu Ayadih pun berharap serupa agar kantor baru itu bisa menjadi wajah baru bagi Rawa Buntu. Tentunya warga juga diminta bersama-sama menjaganya.

Sementara itu Anggota DPRD Tangsel, Nurhayati Yusup mengungkapkan, meski saat ini dalam pembangunan gedung baru tersebut belum rampung semuanya, masih ada tahap finishing di lantai tiga kantor sudah layak dihuni.

“Kita sudah anggarkan, tinggal menunggu penyelesaiannya agar semua lantai di kantor baru ini selesai secepatnya,” Jelas Nurhayati.

Dia berharap, dengan adanya kantor baru tersebut pelayanan publik terus ditingkatkan. “Tentunya kita berharap pelayanannya semakin baik, dan semuanya bisa terlayanani dengan nayaman di kantor baru ini,” harap ia. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!