BMW Buka Dealer Resmi

Diterbitkan  Kamis, 27 / 04 / 2017 9:29 - Berita Ini Sudah :  272 Dilihat

BMW DEALERSHIP PERTAMA. (Bawah Seorang tenaga pemasaran menjelaskan salah satu produk kepada calon pembeli di BMW i Dealership pertama di Indonesia seusai diresmikan di BSD, kemarin. dealer ini merupakan yang pertama di Indonesia, yang dilengkapi akses dan fasilitas untuk menangani kendaraankendaraan BMW i.

BMW Sales Operation bersama PT BMW Indonesia secara resmi membuka dealer terbarunya yaitu BMW Serpong. Dealer yang beralamat di Jalan BSD Raya Utama, BSD CitY ini diklaim sebagai dealer resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW di Indonesia.

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan, peresmian BMW Serpong merupakan bukti dan komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan agar lebih dekat kepada konsumen otomotif Indonesia.

“Kami berharap BMW Serpong akan menjadi referensi pertama bagi konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia, khususnya di area Serpong dan sekitarnya dan merasakan langsung pelayanan premium dan sheer driving pleasure yang ditawarkan BMW serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi,” kata Karen.

Karen menambahkan, salah satu fasilitas yang dimiliki BMW Serpong adalah BMW i Corner dimana memungkinkan para konsumen BMW untuk mengenal lebih dekat akan teknologi dan keunggulan dari BMW i, terutama BMW i8 sebagai kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehile (PHEV) pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia.

“Kendaraan BMW i8 akan dipajang di BMW i Corner sehingga para konsumen dapat melihat langsung wujud dan juga keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh salah satu kendaraan paling mutakhir dari BMW ini,” tambah Karen.

Sementara, Chief Executive Officer Astra International BMW, Fredy Handjaja mengungkapkan, kehadiran dari BMW Serpong merupakan bentuk komitmen dari Astra dan BMW Indonesia dalam meningkatkan performa, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan premium BMW terhadap pasar Indonesia.

“Acara peresmian ini menjadi sangat bermakna karena Astra International – BMW Sales Operation menjadi merek otomotif pertama di bawah naungan PT Astra International Tbk yang meluncurkan layanan terbaiknya di kawasan terpadu Astra Biz Centre.

Kami merasa senang dan bangga untuk sekali lagi dapat membuktikan komitmen kami dalam mengembangkan merek BMW di Indonesia dengan dibukanya BMW Serpong, khususnya untuk menjadi sebuah dealer BMW i pertama di Indonesia,” kata Fredy.

Ia menjelaskan, bahwa dealer yang didirikan di atas lahan seluas 4.675 m2 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari customer lounge, one stop services, after sales service, dan tentunya showroom. Meskipun ini merupakan flagship dealer untuk mobil BMW i, dealer BMW Serpong ini tetap memasarkan varian mobil BMW lainnya.(dem)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!