Bawa Pulang Daging Sapi Murah, Narji Kocok Perut Pembeli


Melihat Kemeriahan Bazar Sembako di Lapangan Sepakbola Rengas

Diterbitkan  Senin, 22 / 05 / 2017 10:01 - Berita Ini Sudah :  261 Dilihat

HIBUR. Penampilan komedian Narji Cagur ketika menghibur pengunjung bazar sembako murah di Lapangan Sepakbola Rengas, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur. Bazar yang digelar sejak Sabtu (20/5) hingga kemarin itu dipadati pengunjung yang ingin berbelanja dengan harga murah.

Dua hari kemarin, warga berbondong-bondong datang ke Lapangan Sepakbola Rengas, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur. Mereka ingin mendapatkan sembako murah jelang menghadapi puasa.Untuk menghibur para konsumen, panitia mengundang komedian, Narji Cagur, Minggu (21/5).

SUDIN ANTORO-Ciputat Timur

Dina (30) mengajak selfie Narji Cagur. Dengan ramahnya, pelawak asal Pamulang itu pun berdiri di depan Dina. Krekk..Krekk..Suara smartphone Dina terdengar. Tak hanya Dina, sejumlah calon pembeli lainnya juga memburu Narji sebelum naik ke panggung.

“Senang datang ke tempat ini meriah. Selain itu bisa foto bareng sama Bang Narji. Jadi pengalaman menarik buat saya,” tuturnya di tengah kerumuman warga.

Dina tentu turut mewakili perasaan senang warga yang lain, khususnya para ibu-ibu dan remaja hingga anak-anak. Narji seperti jadi magnet di acara bazaar tersebut. “Senang nanti fotonya rencananya akan dipasang di medsos biar dianggap kekikina,” tutur Rini Puspita (22), warga lain yang juga selfie dengan Narji.

Di atas panggung, Narji tak henti-hentinya mengocok perut para pengunjung. Dipandu MC Djaini Bin Mursin, acara jadi semakin seru. Narji mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan warga Ciputat Timur.

“Acaranya seru, saya masyarakat bisa mengadakan kegaitan seperti itu sudah hebat. Paling penting bukan berapa banyak masyarakat yang hadir mengikuti rangkaian kegiatannya, tapi bagaimana bisa bersilaturahmi bersama, terlebih jelang puasa seperti ini,” tutur Narji kepada Tangsel Pos.

Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Pamulang (Unpam) ini berharap, kegiatan bazar sesering mungkin diadakan karena, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Panitia Bazar, Amrizal Abdullah Basari mengungkapkan, meski lelah menggelar acara selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu, namun ada rasa kesenangan tersendiri. Panitia menyediakan 700 paket sembako senilai Rp 154 ribu berbagai jenis seperti, beras, minyak, susu, dan sirop.

“Diberikan subsidi masyarakat cukup membayar Rp 60 ribu saja dari harga normal Rp 154 ribu. Sembako ini ditujukan bagi warga yang membutuhkan atau yang kurang mampu di wilayah Rengas, Ciputat Timur,” kata Amrizal.

Pihak panitia juga menyediakan telor ayam dengan harga murah Rp 17 ribu per kilogram, jika dibandingkan harga pasar Rp 23 ribu per kilogram. Ada juga daging sapi impor dijual Rp 80 ribu per kilogram, jika dibanding harga pasar mencapai Rp 100 ribu per kilogram.

“Tujuan utamanya paling tidak puasa pertama ibu-ibu sudah punya bahan kebutuhan pokok. Karena seperti kita ketahui jelang puasa harga semua cukup mahal,” tambah ia.

Acara dapat terselenggara dari banyak donatur baik komunitas Tangsel Comunity (T.Com) dan berbagai perusahaan serta Pemkot Tangsel. Pembukaan bazar itu dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.(*)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!