Showroom Custom Motor Hadir di Bintaro

Diterbitkan  Selasa, 23 / 05 / 2017 10:17 - Berita Ini Sudah :  202 Dilihat

MOTOR BAHAN MODIFIKASI. Stan Lipert (kanan), mekanik motor asal Amerika memberikan pelatihan kepada sejumlah montir asal Indonesia di Jalan Bintaro Utama 3, Senin (22/5). Acara pelatihan itu diadakan oleh showroom custom motor yang kini hadir di kawasan Bintaro.

BINTARO-Anda penyuka motor modifikasi dengan bentuk unik. Kini showroom custom motor itu hadir di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No 49, Kecamatan Pondok Aren. Di tempat bernama Cleveland Cycle Werks (CCW) ini, Anda juga bisa kongkow dengan teman-teman karena dilengkapi dengan lounge.

Kehadiran CCW melalui agen tunggal PT Sumatra Motor Indonesia ini untuk memanjakan para penggila motor costum asal Cleveland Ohio, Amerika Serikat. Sebelumnya, CCW telah memiliki cabang di 16 negara.

“Keberadaan CCW Lounge yang akan dibuka bulan Juli 2017 setelah Lebaran nanti, bertujuan untuk mewujudkan impian dan memudahkan modifikasi para penggemar motor custom dengan harga yang terjangkau,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur CCW Indonesia saat media gathering, kemarin.

CCW memperkenalkan produk unggulannya seperti Heist, Misfit, Ace dan FX Series melalui harga penawaran kisaran 50 jutaan rupiah. Sedangkan, custom spareparts CCW diciptakan oleh hasil kreativitas pemuda dalam negeri.

“Untuk custom motor sendiri kami tawarkan untuk kecepatan 250 cc. Tetapi di bengkel kami bisa naikin juga speed-nya, serta mendapat tiga kali servis, serta ganti oli gratis. Dan sparepart CCW sendiri, kita bekerjasama dengan UKM atau builder lokal seperti asal Ciputat,” ungkap Hendra.

Showroom CCW pun tengan dalam proses untuk dapat bekerjasama dengan beberapa lising, yang bertujuan untuk para biker dapat dimiliki motor custom tersebut dengan cara kredit. “Saat ini kita masih menjajaki untuk bekerjasama dengan lising,” ucapnya.

Selain memperkenalkan berbagai type motornya, CCW Indonesia juga mengajak rekan-rekan media untuk melakukan uji coba makanan di CCW Lounge. “Harapannya dalam food testing ini, kami selaku menejemen CCW Lounge dan CCW Indonesia dapat berkenalan lebih dekat dengan rekan media sekaligus memperkenalkan motor-motor CCW dari berbagai type,” kata Hendra.

Dalam food testing ini manajemen CCW Lounge menyajikan jenis makanan dan minuman mulai dari masakan western hingga makanan Indonesia, seperti spagheti, soto ayam, beef burger dan tidak ketinggalan menu asli Palembang yaitu, Pempek.

Selain melakukan food testing, awak media juga dipersilahkan melakukan test drive salah satu motor andalan CCW yaitu type Ace. “Tarikan awalnya enak, posisi pengendara nyaman dan tidak membuat pegal, handlingnya juga enak ” kata Mato, salah satu wartawan yang melakukan test drive.

Sementara, Directur CCW, Kennard Rusali menjelaskan, bahwa CCW Indonesia dalam hal costom produknya juga bekerjasama dengan pengusaha lokal, terutama untuk pengadaan jok, tanki bensin maupun knalpot.

“Kami juga mengembangkan kerjasama dengan pengusaha lokal untuk membuat spareparts costum misalnya jok, tanki dan juga knalpot. Tentunya dengan standar yang sudah diatur dalam CCW,” jelasnya.

Motor CCW ini diharapkan dapat bersaing dan dapat merebut hati penggemar motor khususnya motor costum dari semua kalangan. “Kami mengarah ke seluruh segmen konsumen penggemar motor, baik yang atas maupun menengah hingga ke bawah,” pungkasnya. (irm)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!