Pengurus Baru Resmi Dilantik


BPH Siap Dongkrak Prestasi Abatute Ebisu

Diterbitkan  Rabu, 24 / 05 / 2017 10:55 - Berita Ini Sudah :  157 Dilihat

PENGURUS BARU. Prestasi paskibra SMAN 12 Tangsel diharapkan bisa terus terkerek dengan adanya Badan Pengurus Harian (BPH) baru, yang dilantik kemarin. Dengan program-program inovatifnya, BPH optimistis mampu melakukan yang terbaik untuk prestasi paskibra ini nantinya.

SERPONG – Paskibra SMA Negeri 12 Tangsel baru saja melantik Badan Pengurus Harian (BPH) periode 2017-2018. Empat anggota BPH terdiri dari ketua, wakil ketua, sekertaris dan bendahara siap menjalankan tugasnya dengan baik dan membantu meningkatkan prestasi tim paskibra SMA Negeri 12 Tangsel yakni Abatute Ebisu.

Ketua BPH periode 2017-2018 Erlangga Yudhatama Putera kelas XI IPS mengatakan, bahwa dirinya dan anggota lainnya akan melanjutkan tugas yang sudah terprogram oleh ketua sebelumnya yakni M Fajar Samudra.

“Saya sebagai ketua BPH baru akan melanjutkan tugas-tugas yang telah diberikan kepada saya dari ketua BPH lalu. Salah satunya seperti mengikuti lomba-lomba LKBB se-Tangerang Selatan dan sekitarnya serta masih banyak juga yang akan kita jalanin nantinya,” terang Yudha.

Selain itu, Yudha akan menyusun program agar nantinya pada saat demo eskul untuk para siswa ajaran baru dapat tertarik dan dapat menjadi generasi paskibra Abatutet Ebisu.

“Melaksanakan demo eskul dalam acara penerimaan siswa baru untuk mengenalkan eskul kami yaitu paskibra itu yang akan kami laksanakan dan persiapkan selain mengikuti lomba. Selain itu, kami ada pemilihan calon paskibraka untuk tahun 2018 yang akan mendatang,” pukasnya.

Saat ini, Abatutet Ebisu memang sudah mempunyai prestasi luar biasa dan sudah mendapatkan piala yang memenuhi lemari piala mereka. Ini memang tak lepas dari kerjasama yang baik antara BPH dan juga anggota paskibra, salah satunya dengan pelatih Abatutet Ebisu Daud Salam.

Daud berharap pengurus BPH terpilih dapat bekerjasama dengan baik dan juga membantu meningkatkan prestasi paskibra Dubes. Daud juga mengucapkan selamat kepada ketua BPH terpilih untuk melaksanakan program kerja periode 2017-2018.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua BPH yang terpilih. Semoga, bisa bersatu dan bekerjasama dengan baik untuk meningkatkan prestasi paskibra Abatutet Ebisu. Intinya, selalu lebih baik dari yang kemarin,” papar pelatih yang low profile ini. (lan)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!