PPP Gelar Musancab Kecamatan

Diterbitkan  Senin, 05 / 06 / 2017 11:04 - Berita Ini Sudah :  178 Dilihat

MUSANCAB. Ketua DPC PPP Kota Tangsel, Eeng Sulaiman (dua kanan) tengah membuka acara Musancab PPP Kecamatan Setu, kemarin. Musancab tersebut digelar sebagai ajang konsolidasi dan mempersiapkan diri untuk verifikasi partai politik Agustus nanti.

SETU– Semua kepengurusan partai politik tingkat daerah kini tengah menyiapkan diri menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan Komisi Pemilhan Umum (KPU) pada Agusts tahun ini.

Salah satunya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tengah mempersiapkan diri untuk memasuki tahapan verifikasi tersebut. Saat ini DPC PPP Kota Tangsel berada dalam kepengurusan baru.

Di antaranya yang dipersiapkan ialah infratruktural partai politik sampai tingkat kepengurusan kelurahan setelah Eeng Sulaiman resmi menjadi Ketua DPC PPP Kota Tangsel.

Tahap awal dilakukan PPP Kota Tangsel menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tingkat kecamatan di tujuh kecamatan se-Kota Tangsel seperti dilakukan kemarin Musancab Setu di salah satu rumah makan kawasan Kelurahan Keranggan.

Ketua DPC PPP Kota Tangsel Eeng Sulaiman mengatakan, saat ini mempersiapkan kepengurusan tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan.

“Kita ingin sampai Juli nanti semuanya sudah rampung sampai tingkat kelurahan. Dan kebetulan di tingkat kecamatan memang pengurus lama masa jabatannya juga sudah habis, makanya saya kejar Juni ini semuanya bisa selesai di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

Selain mempersiapkan infrastruktur politik tersebut, PPP Tangsel akan terus melakukan rekrutment kader-kader baru yang bersiapkan dan sepaham dengan visi yang ditawarkan oleh PPP. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!