HUT FIFGroup ke-28, AMITRA Berbagi Berkah

Diterbitkan  Selasa, 06 / 06 / 2017 11:48 - Berita Ini Sudah :  328 Dilihat

Sebagai perusahaan pembiayaan pertama berplatform Syariah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus meningkatkan pembiayaan syariah melalui brand AMITRA.

Sejak awal didirikan 2015, AMITRA telah memberangkatkan ratusan jamaah ke Tanah Suci untuk umrah, baik umrah regular maupun umrah plus sesuai dengan akad syariah yang sudah disetujui oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS).

Kali ini, menyambut HUT FIFGROUP ke-28 sekaligus datangnya Ramadhan, AMITRA menggelar program khusus bertajuk AMITRA Berbagi Berkah. Program ini secara resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan, kemarin (5/06).

Margono menuturkan, komitmen FIFGROUP untuk senantiasa meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah. “Kami berharap di 2017 ini, AMITRA bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk beribadah di tanah suci,” Katanya.

Sementara Zulkarnaen menegaskan, AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik. “Sesuai dengan misi FIFGROUP, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Oleh karena itu, kami pun memberikan inovasi baru salah satunya melalui program AMITRA Berbagi Berkah ini,” tambah Zulkarnaen.

AMITRA Berbagi Berkah rencananya akan melakukan roadshow dengan menyambangi 6 kota besar di Tanah Air, mulai dari Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar dan Jakarta bersama dengan anggota DPS, Dr. dr. H. Endy M. Astiwara dan Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. selaku Brand Ambassador AMITRA yang merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).

“AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif.” Tegas Endy.

Bersama DPS, AMITRA mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan syariah serta manfaatnya sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam bertansaksi melalui AMITRA. Selain melakukan pengundian,

dalam roadshow ini AMITRA juga akan mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti pelatihan guru, dialog tentang Umrah bersama komunitas, dan penyerahan sumbangan untuk sekolah Madrasah.
AMITRA berbagi berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan.

Pengundian dilakukan setiap bulan dan dibagi ke dalam 5 periode dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari 5 TV LED, 5 Mesin Cuci, 20 Voucher Belanja, sampai Grand Prize berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda di akhir periode.

Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya.

Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian.

Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian.(aco)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!