di Basement Parkir Motor dan Mobil Tangcity Mall, Kota Tangerang


8 Perupa Bakal Gelar Pameran Selfie “Mohon Duarebu”

Diterbitkan  Selasa, 04 / 07 / 2017 10:57 - Berita Ini Sudah :  298 Dilihat

TANGERANG – Delapan perupa Tangerang akan menggelar Pameran Selfie bertajuk “Mohon Duarebu”. Pameran tersebut untuk mengakomodir berbagai kalangan yang senang selfie.

“Pameran akan kami gelar tanggal 10 Juli mendatang di Basement Parkir Motor dan Mobil Tangcity Mall, Kota Tangerang,” ungkap Yayat Lesmana, salah seorang perupa yang akan meramaikan Pameran Selfie kepada Tangerang Pos, Senin (3/6) siang.

Yayat, yang juga dikenal sebagai perupa senior di Tangerang ini mengatakan, delapan perupa yang akan meramaikan pameran tersebut Oki, Acil Cikal, Mas Tomo, Abdi Sabdrax, Rohadi Cumi, Bayu Aji, Angga, dan dirinya. “Kami seniman-senima rupa asal Tangerang,” paparnya.

Lebih jauh Yayat mengatakan, dalam Pameran Selfie itu para pengunjung bisa berselfie dengan karya-karya delapan perupa tersebut, yang dipajang di Basement Parkir Motor dan Mobil Tangcity Mall, Kota Tanegrang.

Menurutnya, karya-karya yang bisa dijadikan media selfie itu diantaranya lukisan dua sayap, lukisan burung elang, lukisan memasuki lorong tangga, mendorong kartun animasi di dalam lemari, dan lain-lain.

Dijelaskan Yayat, diantara lukisan-lukisan yang bisa dijadikan media selfie itu disediakan kotak infak. “Jadi kalau sudah selfie silahkan masukan uang Rp 2 ribu saja. Itulah mengapa Pameran Selfie nanti bertajuk ‘Mohon Duarebu’,” ungkap Yayat sambil tersenyum.

Yayat juga mengatakan di Kota Tangerang sulit sekali mencari ruang untuk pameran. Namun dia mengaku beruntung, karena manajemen Tangcity Mall memberikan ruang untuk pameran di Basement Parkir Motor dan Mobil Tangcity Mall, Kota Tanegrang.

“Di sini kami diberikan kebebasan oleh manajemen Tangcity Mall untuk berkreasi apa saja. Nah, kami mencoba memanfaatkan ruangan ini untuk Pameran Selfie,” terang Yayat.

Tak hanya Pameran Selfie, delapan perupa itu rencananya akan menggelar Lomba Lukis tingkat SMA di Kota Tangerang pada 17 Agustus. “Lomba ini rangkaian peringatan 17 Agustus,” katanya.

Yayat berharap, dengan Pameran Selfie dan Lomba Lukis tingkat SMA, menjadi media edukasi untuk memperkenalkan lukisan sebagai media apresiasi kepada berbagai kalangan masyarakat. (bud)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!