Blogger Gathering: Tips Memilih Kaca Film Berkualitas

Diterbitkan  Kamis, 27 / 07 / 2017 21:48 - Berita Ini Sudah :  189 Dilihat

JAKARTA — Aksesoris mobil sebagai pelengkap dan pendukung kenyamanan berkendara sangatlah penting. Mulai dari tata suara di dalam kabin, karpet, pelapis jok dan yang tak kalah pentingnya adalah kaca film mobil.

Konsumen seringkali tidak mengetahui performa kaca film mobilnya, karena dari APM (Agen Pemilik Merek) kondisi kendaraan sudah teraplikasi oleh kaca film. Apakah kaca film Anda sudah yang terbaik? Bagaimana performanya? Banyak kaca film di pasaran, kaca film mana yang terbaik?

Dengan dilatarbelakangi hal tersebut, V-KOOL Indonesia  mengadakan Event Blogger Gathering: Tips Memilih Kaca Film Berkualitas  yang diadakan pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017.

Gathering-M123-VKool

Kaca film terbaik adalah mampu bekerja untuk menolak panas (sinar infra merah) dan radiasi ultra violet semaksimal mungkin namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light)

Mengambil tempat di V-KOOL Flagship Outlet, Jalan Trembesi Blok D3 Nomor 817, Kemayoran Jakarta Pusat, setidaknya 30 Blogger diberikan pengetahuan seputar industri dan teknologi kaca film serta produk-produk terkini milik V-KOOL.

“Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus melanjutkan edukasi pasar, mengenai manfaat penggunaan kaca film,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Dengan banyaknya produk kaca film dengan berbagai merek, tips-tips bagaimana memilih kaca film  berkualitas sangat penting. Pada event Blogger Gathering: Tips Memilih Kaca Film Berkualitas ini, Blogger  bisa memengetahui dan membandingkan kaca film yang ada di pasaran dengan kaca film terbaik, V-KOOL.

Blogger juga bisa merasakan performa kaca film V-KOOL melalui alat demo yang disediakan  juga mengetahui perkembangan teknologi yang ada seputar kaca film.

“Gathering Blogger dengan tema Tips Memilih Kaca Film Berkualitas ini kami lakukan agar teman-teman blogger maupun media bisa mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan serta lebih jauh lagi, lebih mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film hingga bagaimana dampaknya bagi manusia,” terang Linda Widjaja.

Kaca film terbaik adalah mampu bekerja untuk  menolak panas (sinar infra merah) dan radiasi ultra violet semaksimal mungkin namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light).

Kaca film V-KOOL telah menggunakan teknologi terdepan dalam memproduksi kaca film dengan konstruksi yang disebut multi-layer of dielectric rare-metals. Teknologi  ini dapat secara selektif memilih gelombang sehingga dapat meneruskan cahaya tampak namun menolak sinar infra merah dan ultra violet secara maksimal.

Tentang V-KOOL

V-KOOL adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selective -memilih gelombang-  yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99 persen sinar ultra-violet.

Teknologi V-KOOL telah memperoleh penghargaan secara global, termasuk Top 100 Inventions of the Millenium oleh majalah Populer Science Amerika Serikat, Singapore Superbrand Award, Thailand dan Taiwan Consumer Best Buy Awards, Singapore Promising Brand Award dan China Top 10 Window Film Brands (2005).

Di Indonesia, V-KOOL menjadi pilihan pertama di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. V-KOOL Indonesia  telah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

Inti dari teknologi  spectrally selective V-KOOL dengan daya tolak infra-merah yang superior adalah teknologi  XIR®, yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat dan diimplementasikan di Dresden, Jerman.

Eastman adalah perusahaan kimia global yang menghasilkan  jajaran luas produk yang banyak digunakan oleh orang  setiap hari. Dengan portofolio specialty business,  Eastman bersama-sama dengan customer bekerja menghasilkan solusi dan produk inovatif  sekaligus membangun komitmen untuk keamanan dan keberlanjutan. Perusahaan bermarkas di Kingsport, Tenessee, USA. (*)

 

Investor Singapura Bakal Garap Bandara Hang Nadim

BATAM – Empat investor asal Singapura berkunjung ke Badan Pengusahaan (BP) Batam. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat potensi kerjasama dalam pengembangan infrastruktur Batam, khususnya Bandara Hang Nadim.

“Kunjungan ini sebagai tindak lanjut pertemuan BP Batam dengan Singapore Business Federation (SBF) bulan lalu,” ungkap Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono, seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group), Rabu (26/7).

Tiga perusahaan yang hadir tersebut antara lain Meinhardt Group, lalu Ash Tree International Pte, Ltd, kemudian Greenwell Energy Pte, Ltd dan PRC Global Pte,Ltd. Ketiga investor merupakan pemain besar dalam bidang pengembangan infrastruktur bandara.

“Di antara mereka merupakan pakar desain perencanaan dan konstruksi bagi master keamanan bandara Hang Nadim,” ujar Andi.

Senada dengan Andi, Deputi III BP Batam, Eko Santoso Budianto yang menyambut kedatangan investor Singapura ini mengatakan keempat investor tersebut mendengar proyek-proyek yang dilaksanakan BP Batam di bandara dan pelabuhan Batuampar.”Jika mereka tertarik ya silahkan ikut tender,” imbuhnya.

Eko kemudian mengungkapkan keempat investor ini lebih tertarik menginvestasikan uangnya untuk mengelola suatu bidang pekerjaan setelah renovasi bandara selesai dilakukan.

“Mereka mau bikin konsorsium. Satu perusahaan pernah bangun airport, satu lagi berpengalaman di bidang konstruksi dan satu lagi di manajemen fasilitas. Mereka investor yang punya uang tapi belum tahu mau dikemanakan uangnya. Makanya saya bilang kalau mau pekerjaan, nanti minta ke pemenang tender,” jelasnya lagi.

Bandara Hang Nadim akan memasuki tahapan pelelangan tender pada akhir tahun nanti. Sekarang kan lelang menggunakan skema Kemitraan Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!