Menikmati Sensasi Sop Duren 88

Diterbitkan  Jumat, 01 / 09 / 2017 22:10 - Berita Ini Sudah :  853 Dilihat

TANGERANG – Bagi kalian pecinta durian wajib banget datang ke kafe Sop Duren 88 di JalanKelapa dua, Tangerang. Sop Duren di sini memiliki cita rasa yang berbeda dari sop duren di kafe lainnya.
Meskipun bukan satu-satunya kafe yang menyajikan beragam olahan durian, tetapi semenjak grand opening pada 1 Agustus 2017 kafe ini dipadati para pengunjung yang terus berdatangan karena penasaran ingin mencoba sensasi berbeda yang ditawarkan oleh sop duren 88.
Kafe Sop Duren 88 buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 24.00 malam. Setiap hari banyak yang datang kesini terutama saat weekend. Pelanggannya dari berbagai kalangan mulai dari anak muda sampai orang dewasa.
“Ini kafe kakak saya, kita mempunyai tiga cabang yang pertama di Tanjung Duren, kedua di Kemayoran, ketiga di Kelapa Dua. Saya memilih jualan sop duren karena untungnya lebih besar dari kuliner lainnya dan modalnya pun tidak terlalu besar. lokasi kafe kita lebih strategis dan mudah dijangkau orang-orang, dan menu yang kita tawarkan beragam, paling favorit disini sop duren 88 dan pancake durian itu semua kita yang olah dan ciptakan rasanya sendiri. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 35.000,” ujar Cathlie, adik pemilik Sop Duren 88, Selasa (29/8).
Beragam menu yang disajikan antara lain sop durian dengan beraneka toping seperti, cendol, keju, bubble dan pisang ijo, kemudian pancake durian, roti dengan beragam rasa dan yang paling spesial adalah sop durian superbowl dengan durian asli dan dipadukan dengan beragam toping yang lengkap.
Sebagai pilihan menu disini juga menyajikan makanan pelengkap seperti kentang goreng, siomay, otak-otak, udang tepung dan lainnya. Salah satu pengunjung yang datang kesini pun sangat menyukai berbagam macam menu pilihan.
Salah satu pengunjung, Siti Soleha dari Gading Serpong mengatakan mengetahu kafe tersebut dari temannya. “Saya senang datang kesini soalnya tempatnya terbuka terus nyaman. Hari ini saya datang kesini sama sepupu, saya baru datang kesini karena saya baru tau kafe ini dari teman saya katanya enak terus lagi ada promo. Karena sop durian adalah es favorit saya makanya saya memesan sop durian 88 ternyata rasanya memang enak dan beda dari sop durian lainnya,” paparnya.(mg1/mg2)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!