Komitmen untuk Pelanggan, Luncurkan FIFGROUP E-Card

Diterbitkan  Rabu, 06 / 09 / 2017 20:59 - Berita Ini Sudah :  1065 Dilihat

JAKARTA – PT Federal International Finance (FIFGroup) meluncurkan FIFGROUP E-card tepat pada Hari Pelanggan Nasional, kemarin. FIFGROUP E-Card adalah sebuah loyalty program khusus bagi para pelanggan setianya di tanah air.

“Komitmen kami yaitu senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Karena itu kami meluncurkan FIFGROUP E-Card bagi pelanggan setia kami,” tutur Presiden Direktur & CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, baru-baru ini.

Layanan terbaru ini sebuah inovasi pemutakhiran dari FIFGROUP Card (FGC) yang lebih dahulu diluncurkan. Hingga kini 350 ribu kartu telah diaktivasi dan 266 ribu kartu di antaranya telah dimanfaatkan oleh para pelanggan di berbagai daerah.

Dengan FGC, pelanggan dapat langsung melakukan transaksi melalui tiga brand FIFGROUP, FIFASTRA, SPEKTRA, dan DANASTRA tanpa melalui proses survei.

“Kami melihat masyarakat sangat antusias dalam menggunakan FGC. Sejak Januari 2016 hingga Juli ini kami mencatat total transaksi dengan menggunakan FGC sebesar Rp 1,68 triliun. Kedepannya kami berharap dengan hadirnya FIFGROUP E-Card dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan dan memberikan lebih banyak kemudahan serta manfaat dalam bertransaksi melalui FIFGROUP,” tutur Margono.

FIFGROUP E-Card yang diluncurkan kali ini adalah kartu elektronik yang dapat diakses pada gadget pelanggan melalui aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC), versi mutakhir dari FGC yang telah ada saat ini.

FIFGROUP E-Card dapat dimiliki dan diakses oleh pemilik FGC. Bagi pelanggan yang belum memiliki FIFGROUP Card maupun FIFGROUP E-Card, dapat melakukan pengajuan keanggotaan dengan mendaftarkan nomor kontrak atau nomor customer yang dimiliki.

Manfaat utama dari FIFGROUP E-Card adalah fleksibilitas karena FIFGROUP E-Card dapat dibawa dan diakses kapan pun dan dimana pun melalui FMC. Selain itu, pelanggan juga tidak perlu khawatir kartu tersebut akan hilang.

Para pengguna FIFGROUP E-Card juga akan memperoleh notifikasi untuk semua promo-promo khusus melalui gadget mereka.

Hingga akhir tahun 2017 FIFGROUP menargetkan 10 ribu anggota aktif yang telah mengunduh FIFGROUP E-Card melalui FMC.

Untuk setiap pengunduhan FIFGROUP E-Card, pelanggan akan memperoleh point reward sebesar 100 poin. “Untuk tahap awal tahun kami tidak muluk-muluk dalam target dan mudah-mudahan bisa melampaui angka 10 ribu,” tegas Direktur FIFGroup Indra Gunawan.

Sedangkan untuk setiap transaksi yang menggunakan FIFGROUP E-Card melalui FMC, pelanggan akan memperoleh 500 poin untuk setiap permohonan pembiayaan yang disetujui dan menjadi kontrak.

Poin yang telah dikumpulkan oleh para pelanggan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang dapat dipilih melalui katalog hadiah yang tersedia di aplikasi FMC.

“E-card ini akan didistribusikan kepada para pelanggan FIFGROUP yang memiliki track record yang baik,” tambah Indra.

Selain meluncurkan FIFGROUP E-Card, pada perayaan hari pelanggan nasional tahun ini, FIFGROUP juga akan kembali menggelar community gathering sebagai ajang berkumpulnya para pelanggan FIFGROUP.

Dalam community gathering yang akan digelar pada September ini, FIFGROUP akan memberikan berbagai promosi bagi para pelanggan di berbagai kota.(bud)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!