Raih Penghargaan di Bidang Olahraga, Ini Kata Bupati Tangerang

Diterbitkan  Selasa, 19 / 09 / 2017 21:54 - Berita Ini Sudah :  259 Dilihat

TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Pembina Penerima Penghargaan Olahraga Berprestasi Tahun 2017 atas kiprahnya dalam membangun infrastruktur olahraga.

Penghargaan diserahkan Menpora, Imam Nahrowi saat berlangsungnya perhelatan Hari Olahraga Nasional 2017 di Stadion dr Moch Soebroto, Kota Magelang, belum lama ini.

“Alhamdulilah, penghargaain ini diraih berkat kita semua. Olahraga merupakan pemersatu kita semua di Kabupaten Tangerang yang selalu menyatu dalam pelaksanaan olahraga apa pun,” ujar Bupati Zaki, Selasa (19/9).

Menurutnya, Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang multi etnis, wilayah yang dihuni 3,4 juta jiwa. Tentunya membutuhkan sarana olah raga yang memadai, mulai dari stadion mini, gedung olahraga, hingga stadion skala internasional.

Untuk itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya dalam menyediakan infrastruktur dan melakukan pembinaan atlet-atlet lokal yang akan menjadi generasi penerus bangsa dikancah Internasional.

“Jika masyarakatnya berolahraga dengan baik, jiwanya menjadi sehat, sehingga akan bersatu membahu membangun daerah,” tambahnya.

“Semua kita bangun untuk masyarakat,” tutup Bupati yang juga pernah menerima penghargaan dari SIWO PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) sebagai Bupati Peduli Olahraga. (rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!