Zaki Beri Penghargaan Insan Olahraga

Diterbitkan  Selasa, 19 / 09 / 2017 18:57 - Berita Ini Sudah :  262 Dilihat

TIGARAKSA –  Aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang  wajib meningkatkan etos kerja, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar mampu memenuhi pelayanan transportasi yang baik kepada publik.

Demikian dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat upacara Peringatan Hari Kesadaran yang dirangkaikan dengan Hari Perhubungan dan Hari Olahraga Nasional Tingkat, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Senin (18/9).

Kegiatan tersebut dimeriahkan penampinan pawai petugas Dinas Perhubungan, aksi motor petugas Pasukan Pengawal (Patwal), dan pemberian hadiah kepada Juara 1 Lomba Kelurahan yang diraih Kelurahan Tigraksa,  Juara 2 Kelurahan Binong,  Juara 3 Kelurahan Pakulonan Barat. Piala itu diserahkan Zaki.

“Melalui momentum Hari Olahraga Nasional ke-34  dan Hari Perhubungan Nasional ini, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Mereka menurut Zaki, memiliki dedikasi, pengabdian, serta mampu bekerjasama dengan masyarakat, khususnya dalam upaya melakukan penyelenggaraan transportasi kepada masyarakat guna mewujudkan sektor transportasi yang berkeadilan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan secara simbolis  penghargaan kepada Acip Atlet peraih Emas cabang olahraga renang,  Munanto atlet tenis meja tuna netra dan peraih Perak.

Selain itu juga kepada  Habibi atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik,  Juni pelatih atlet peraih medali emas renang,  Jumadi pelatih atlet peraih perak cabor tenis meja tuna netra, dan Rohim pelatih atlet peraih medali perunggu Cabor atletik.

Secara keseluruhan penghargaan diberikan kepada 47 atlet dan sembila pelatih. Penghargaan juga diberikan kepada tokoh olahraga tradisional yang diraih Ketua Koni Kabupaten Tangerang HM Komarudin.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa menambahkan melalui momentum Hari Perhubungan Nasional ini, para insan-insan perhubungan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang dapat terus meningkatkan kualitas serta semangat etos kerja dalam melaksanakan tugas serta fungsi sebagai abdi masyarakat, baik itu dari segi kualitas maupun kuantitas.

Dengan demikian lanjut dia,  upaya Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang sesuai dengan harapan masyarakat dapat terwujud.

“Pemerintah Daerah akan terus melayani kebutuhan masyarakat di bidang transportasi,” ucap Bambang.  (bud)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!