FIFGROUP Beri 3 Jurnalis Hadiah Umroh

Diterbitkan  Rabu, 13 / 12 / 2017 20:37 - Berita Ini Sudah :  1756 Dilihat

JAKARTA – Tiga jurnalis  mendapat hadiah umroh dari perusahaan pembiayaan terbesar  di tanah air, FIFGROUP. Ketiga wartawan itu Muhidin (Harian The Jak), Umi Kulsum  (Harian Kontan) dan Helmi (BeritaTrans).

Hal itu disampaikan Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi berbarengan dengan acara pengundian pemenang Amitra Berbagi Berkah di Jakarta, Selasa (12/12).

”Saudara Muhidin kita pilih karena menang lomba karya tulis program Amitra Berbagi Berkah, sedangkan dua lainnya kita pilih sebagai apresiasi dan rasa syukur manajemen atas kinerja positif dan sumbangsih mereka,” kata Reza di depan Presiden Direktur Amitra Zulkarnaen Prasetya.

Sayangnya, dalam acara pengumuman itu Muhidin berhalangan hadir karena sedang tugas ke luar pulau. Ketua Journalist FIFGROUP Community (JFC) Joko Sriyono akhirnya yang mewakili Muhidin menerima hadiah dari manajemen Amitra.

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen FIFGROUP atas hadiah ini. Saya benar-benar tidak menyangka akan menerima hadiah ini,” kata Umi Kulsum sambil berlinang air mata.

Hal yang sama dikatakan Helmi. Jurnalis senior ini juga tidak menyangka jika manajemen FIFGROUP memilihnya untuk berangkat umrah.

“Terima kasih untuk FIFGROUP, Amitra dan dukungan kawan-kawan di JFC,” kata Helmi.(rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!