Honda CRF150L Dijajal di Sirkuit Pagedagan

Diterbitkan  Rabu, 13 / 12 / 2017 23:27 - Berita Ini Sudah :  2011 Dilihat

HONDA CRF150L. Pecinta petualangan dan roda dua sedang mencoba produk terbaru, Honda CRF150L di Sirkuit Pagedangan, Kabupaten Tangerang, baru-baru ini.

TANGSEL – Pecinta petualangan dan roda dua bisa melihat secara langsung produk terbaru, Honda CRF150L. Produk itu diperkenalkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), kepada publik Tangerang, Sabtu (9/12) lalu.

Demikian disampaikan Head of Marketing Wahana, Ario kepada wartawan, kemarin.

“Setelah diperkenalkan secara resmi kepada publik pada November lalu, kini Wahana memamerkan sepeda motor ‘dua alam’ Honda CRF150L kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang,” katanya.

Menurutnya, tidak hanya di jalan yang penuh dengan tantangan, Honda CRF150L juga menjadi kendaraan yang menghadirkan sensasi berkendara menyenangkan di jalan raya umum.

Dijelaskannya, produk tersebut mengincar konsumen berjiwa bebas sekaligus pecinta tantangan. Karena itu, motor dengan kapasitas mesin 150cc SOHC ini dipastikan menjadi idaman konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Ario mengatakan, wahana tidak hanya mengenalkan produk tersebut, namun rekan media, blogger, vlogger dan komunitas motor juga bisa mencicipi performa Honda CRF150L di sirkuit cross Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Tentu saja, dengan rute yang telah dipilih, para peserta dapat menemukan sensasi berkendara mengesankan dengan produk Honda satu ini.

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” paparnya.

Ditambahkannya karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian. (rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!