Sky House BSD+ Diskon 30 Persen

Diterbitkan  Rabu, 13 / 12 / 2017 23:23 - Berita Ini Sudah :  996 Dilihat

PERMAINAN ANAK. Sky Houses BSD+ yang berdiri di atas lahan seluas 8.3 Hektar yang terdiri dari 12 menara, menyediakan arena permainan untuk anak-anak. Lokasinya di sebelah pusat perbelanjaan AEON Mall BSD.

BSD CITY – Sky Houses BSD+ yang baru saja dirilis kepada publik, menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, serta menyedor perhatian para pemerhati pasar properti di tanah air, sehingga media-media besar ikut meliput perkembangannya.

Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+ menambahkan Sky House BSD+ berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh).

“Itu memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” katanya.

Dijelaskannya Sky House BSD+ berdiri di atas lahan seluas 8.3 Hektar yang terdiri dari 12 menara. Lokasinya persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City.

Menurutnya banyak varian unit yang ditawarkan Sky House BSD + seperti 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

“Sky House BSD+ Theme Park dan Club House juga sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017 lalu. Di dalamnya termasuk Club House seluas 2.363 M2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 M2, kolam renang dewasa 900 M2, taman bermain anak, pusat kebugaran. Hal itu memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni,” katanya.

Lebih lanjut Aruna Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini agar area pemukiman ini sebagai area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Sky House BSD+ juga telah membuka serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor dengan berbagai program yang menyenangkan dari mulai tanggal 2 hingga 15 Desember 2017.

Kegiatan-kegiatan outdoor akan berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan menyenangkan seperti senapan air dan bola air.

Pembukaan tersebut juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kedua area kolam renang (anak dan dewasa) setiap harinya.

Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai ‘toko’ yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti ‘Food Festival’.

Selain itu akan ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman.

Aruna mengatakan pada saat Grand Launching Sky House BSD + pada 16 Desember 2017, akan ada diskon hingga 30 persen untuk VIP Customer.

Penawaran khusus selama masa Open House, cukup dengan membayar NUP sebesar Rp 2.000.000, maka Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp 20.000.000. Grand launching di gelar di ICE BSD Hall 7 pada pukul 08.00 WIB. (rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!