Sky House BSD+ Properti Favorit

Diterbitkan  Senin, 18 / 12 / 2017 13:00 - Berita Ini Sudah :  1766 Dilihat

BSD – Sejumlah pembeli sudah mulai berdatangan sejak pukul 08.00 Wib saat Sky House BSD+ menggelar Grand Launching . Mereka melakukan pendaftaran dan menunggu dibukanya area pemilihan unit.

Setelah memasuki area, pelanggan berbaris untuk memilih unit. Sedangkan untuk pelanggan yang menunggu, Sky House BSD+ telah menyiapkan makanan, kursi pijat dan makanan ringan.

Dalam acara tersebut, Aruna Hidayat selaku Manager Marketing Sky House BSD+, mengatakan mengapa begitu banyak pelanggan karena pelanggan percaya pada Sky House BSD +.

‘Clubhouse, taman tujuh susun, dan fasilitas yang kita lihat sekarang sebagian besar merupakan fasilitas yang nantinya diberikan pada pembeli. Itu sebagai bukti kredibilitas perusahaan kami. Kami akan membangun proyek pertama di Jakarta dengan taman yang menakjubkan,” katanya.

Dijelaskannya, Sky House BSD + memiliki waktu konstruksi selama 3,5 tahun dan akan mulai konstruksi sesegera mungkin untuk mengantarkannya dalam waktu empat tahun dan untuk mewujudkan BSD CBD.

Ardie, salah satu pembeli VIP, menjelaskan alasan membeli unit di Sky House BSD+ karena lokasi yang premium dan strategis serta bersebelahan dengan AEON Mall BSD City. Selain itu berada di area CBD BSD.

“Iitu akan sangat nyaman untuk berbelanja dan mencari makan. Juga fasilitas smart home, keamanan dan taman 7 susun yang menjadi pelengkap. Baik sebagai hunian atau sebagai investasi, Sky House BSD+ merupakan pilihan yang sangat tepat” ujarnya.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan.

Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan Sky House BSD+. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, yang di dalamnya termasuk Club House seluas 2.363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran.

“Hal itu demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni,” katanya. (rls)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!