Perumahan Taman Buah Salurkan Bantuan

Diterbitkan  Senin, 12 / 03 / 2018 8:57 - Berita Ini Sudah :  816 Dilihat

Berawal dari kepedulian terhadap sesama kepada masyarakat yang membutuhkan seperti, fakir miskin, yatim, piatu, dan duafa serta tempat ibadah. Perumahan Taman Buah 2, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, menyalurkan bantuan berupa barang dan uang tunai di Gunung Bundar, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2018).

Bantuan yang terdiri dari pakaian layak pakai, mainan anak-anak, perlengkapan sekolah, sembako, dan uang tunai, diperoleh dari hasil sumbangan warga Taman Buah.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) I Taman Buah (TB) dengan motto “Kami Berbagi Untuk Lebih Manfaat”, merupakan gelaran sosial yang perdana. Direncanakan, acara ini akan terus berkesinambungan disesuaikan dengan tempat dan masyarakat yang membutuhkan.

Dan, terlebih dahulu telah melakukan survei.

Kegiatan sosial ini dihadiri langsung oleh Ketua RT Taman Buah RT 01/14, Tangerang Tri Mulyono, Ketua Panitia Baksos I TB Adi Iskandar P, Ketua RT 002/006, Desa Gunung Bundar II, Kec Pamijahan, Kab Bogor Andi, kepolisian, Babinsa serta tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Baksos I TB, Adi Iskandar mengatakan, kegiatan sosial ini dapat terlaksana berkat antusiasme yang tinggi membantu sesama dari warga TB.

“Maka, kami bisa hadir di sini, menyalurkan, memberikan bantuan Paket layak pakai 11 pack, paket buku, dan mainan anak-anak 12 pack. Serta sembako dan uang tunai sebanyak 35 amplop,” ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut Adi akan terus berlanjut. Namun, dirinya belum bisa mengatakan di mana tempat dan kapan waktunya.

“InshaAllah kegiatan yang baik dan mulia ini akan terus berlanjut,” katanya.

Di tempat yang sama, Tri Mulyono mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama warga TB yang mensupport kegiatan ini.

“Terimakasih kepada warga Taman Buah, kepeduliannya terhadap sesama begitu tinggi, sehingga dapat membantu warga Gunung Bundar II yang membutuhkannya,” tuturnya.

Sementara, tokoh masyarakat sekaligus seorang ulama, Ustadz Aep mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga perumahan Taman Buah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu Perumahan Taman Buah, semoga apa yang ibu berikan kepada kami akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tukasnya.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!