50 Anak Yatim dan Dhuafa di Serua Dapat Santunan

Diterbitkan  Minggu, 08 / 04 / 2018 23:30 - Berita Ini Sudah :  232 Dilihat

CIPUTAT-Yayasan Bina Masyarakat Indonesia (BIMAI) memprakasi santunan anak yatim dan dhuafa di Mushola Al-Hidayah, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat pada Jumat (6/4) lalu. Paket santunan diberikan kepada 50 warga berlangsung meriah dihadiri sekitar 300 warga sekitar.

Tokoh agama, Ustadz Tatang Tarmidzi menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara santunan itu. “ Alhamdulillah bahwa masyarakat menyambut baik, dan tentunya program santunan ini akan sangat bermanfaat bagi membantu meringankan masyarakat kurang mampu. Siapa lagi kalau bukan kita sesama muslim yang berbagi terhadap mereka,” imbuhnya.

Ketua Umum Yayasan BIMAI, Sugeng Widodo mengungkapkan, kegiatan ini adalah kali kedua acara safari santunan yang telah digelar di Kota Tangerang Selatan sejak didirikannya sejak Juli 2017.

“Acara pertama sudah sukses dilakukan hal yang sama di Kampung Maruga, Serua, Ciputat, pada Oktober 2017 lalu. Rencananya program serupaakan terus dikembangkan hingga ke seluruh kota-kota lain di Indonesa,” paparnya.

Ketua Dewan Pembina Yayasan BIMAI, W. Achmad Budi Pangestu menambahkan, yayasan ini  terbuka buat siapa saja umat muslim yang mau bersama-sama beramal solih dan peduli terhadap sesama menyisihkan harta, tenaga, dan pikirannya untuk meringankan dan memajukan kesejahteraan anak yatim dan kaum dhuafa di Indonesia.

“Saat ini keanggotaan sudah mencapai sekitar 100 orang bergabung yang terdiri dari para pengusaha, pakar pendidikan, dan dari alim ulama. Kita do’akan semoga Yayasan BIMAI mendapatkan ridho dari Allah SWT dan sukses mengangkat harkat dan martabat lapisan masyarakat muslim di Indonesia,” paparnya.(rls)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!