Abdul Rojak Pimpin Kemenag Tangsel

Diterbitkan  Minggu, 08 / 04 / 2018 23:33 - Berita Ini Sudah :  186 Dilihat

SERPONG-Setelah melalui proses assesmen sejak November tahun lalu di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten dan bersaing dengan teman sejawat, akhirnya Abdul Rojak dipromosikan menjadi kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel dari posisi sebelumnya sebagai sebagai Kasi Bimbingan Masayarakat Islam.

Prosesi pelantikan berlangsung pada Jumat (6/4) di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Rojak dilantik bersama puluhan pejabat eselon IV sedangkan untuk eselon III A menduduki jabatan kepala kantor di antaranya  Mahmudi menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Serang dan Mahfudin Kepala Kantor Kemenag Kota Cilegon.

Rojak menerangkan, selama tes sama seperti Pemkot Tangsel melakukan tes terhadap calon kepala dinas. Dari mulai tupoksi, sampai pada soal kebangsaan, menjalin kemajemukan atar sesama dan semua pembahasan berkenaan dengan keagamaan dibahas. Dirinya tak menyangka akan dipomosikan. “Alhamdulillah saya dipromosikan dari Kasi menjadi kepala kantor. Bersamaan dengan itu, ada yang dipromosikan juga banyak yang dimutasi,” sebut Rojak.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel, KH Saidi mendoakan supaya Rojak diberikan kepercayaan menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel dan diberikan kemudahan serta kelancaran  dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Alhamdulillah semoga tetap istiqomah dalam mengemban amanah dan diberikan keberkahan serta keselamatan menjalankan tugas kedepan,” doanya.

Usai dilantik, Abdul Rojak, Senin (9/4) sekitar pukul 11.00 WIB berencana akan menggelar tasyakuran bertempat di KUA Serpong  dengan mengundang seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA, dan para penghulu, Kepala Madrasah Negeri, serta seluruh staf Kemenag Tangsel.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!