Zainal Anwar Jadi Pelatih Terbaik


Astam Raih Runner UP HLTS U-13

Diterbitkan  Minggu, 15 / 04 / 2018 23:00 - Berita Ini Sudah :  103 Dilihat

PAMULANG-Sekolah Sepakbola (SSB) Astam dari Pamulang harus puas meraih posisi runner up di Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13. Tampil pada laga final di Lapangan Universitas Trisakti, Bogor, kemarin, Astam kalah tipis 0-1 atas ISA ICK Trisakti.

Meski hanya meraih juara kedua, namun kebahagiaan kubu Astam semakin berlipat. Pasalnya, sang arsiteknya yakni, Zainal Anwar dinobatkan sebagai pelatih terbaik di ajang itu.

Fiore dkk melaju ke partai final setelah menang dramatis saat menghadapi Ragunan Soccer School di semifinal. Kedua tim berbagi angka 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan melalui drama adu penalti. Astam akhirnya mampu unggul 4-1.

Di laga final, kemarin, Astam bertemu ISA ICK Trisakti yang maju ke partai puncak setelah menyingkirkan RMD. Astam sempat memberikan perlawanan sengit, namun dewi fortuna belum berpihak. ISA memenangi laga itu dengan skor tipis 1-0 dan berhak menjadi juara.

“Finish di posisi kedua sudah merupakan suatu prestasi yang sangat bagus bagi anak-anak. Saya sangat bangga dengan mereka,” terang Zainal Anwar.

Zainal menerangkan, para pemain Astam ini akan terus dibina, sehingga kelak menjadi pemain yang bisa diandalkan Kota Tangsel untuk membela di berbagai event daerah. “Kami mohon doanya agar anak-anak ini bisa terus semangat berlatih untuk bisa menjadi pemain buat Kota Tangsel ke depannya,” beber mantan pemain Persita dan Persikota Tangerang ini.(din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!