DPC Gerindra dan PAC se-Pamulang Konsolidasi

Diterbitkan  Minggu, 15 / 04 / 2018 21:31 - Berita Ini Sudah :  118 Dilihat

PAMULANG– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan konsolidasi dengan seluruh pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC), kemarin.

Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa pengurus DPC Gerindra Kota Tangsel, seperti Wakil Ketua I DPC Gerindra Kota Tangsel Abdul Rahman, Sekretaris DPC Gerindra Yudi Budi Wibowo dan hadir pula Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra Zaid Elhabib.

Kegiatan konsolidasi yang digelar di Saung Sahabat Abdul Rahman (AR), Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang itu dihadiri ratusan kader Gerindra Kota Tangsel. Kegiatan itu pun diawali dengan kegiatan senam bersama para seluruh kader dan pengurus Gerindra Kota Tangsel.

Dalam kesempatan itu, Abdul Rahman mengatakan, bahwa kegiatan konsolidasi tersebut merupakan memanaskan kembali mesin politik menyambut Pemilu 2019 nanti. Terlebih lagi Gerindra telah mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2019 nanti dari Partai Gerindra.

Pria yang akrab disapa Arnovi ini juga mengatakan, dalam kegiatan konsolidasi tersebut, memang lebih fokus pada peta politik di Kecamatan Pamulang. Terlebih lagi untuk Pileg nanti Kecamatan Pamulang merupakan daerah pemilihan (dapil) dengan alokasi kursi cukup banyak yaitu sebanyak 12 kursi untuk DPRD Kota Tangsel.

“Pamulang memiliki alokasi kursi yang cukup banyak, sehingga ini menjadi fokus bagi kami untuk merebut kursi sebanyak-banyaknya di dapil Pamulang ini,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, bahwa PAC Gerindra Pamulang sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2019 nanti. Bahkan Arnovi mengatakan jika pada Pemilu 2014 lalu Gerindra di dapil Panulang hanya mendapatkan 2 kursi, maka di Pemilu 2019 nanti target 4 kursi menjadi tujuan Gerindra Pamulang.

“Kami targetkan 4 kursi, dan kami sangat optimis dengan target kami ini. Melihat tingginya kesukaan masyarakat terhadap Partai Gerindra dan juga kerja-kerja teman-teman di bawah yang sangat kompak membuat kami semakin optimis,” ujarnya.

Sementara itu Sektetaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, mengatakan bahwa Gerindra sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2019 ini. Tidak hanya memenangkan partai saja, tetapi juga menghantarkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres nanti.

“Target kami tidak hanya memenangkan partai saja, tetapi juga memperjuangkan pak Prabowo sebagai presiden Indonesia di 2019 nanti. Dan seluruh kader di Kota Tangsel sudah sangat siap untuk Pemilu nanti,” ujarnya.

Yudi juga mengatakan, untuk Pileg nanti pun DPC akan mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tangsel. “Untuk pada Bacaleg pun sudah kami siapkan seluruhnya, tinggal bagaimana masyarakat memilih yang terbaik dari yang baik ini,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!