Srikandi Perjuangan Gelar Senam Bersama

Diterbitkan  Minggu, 15 / 04 / 2018 20:52 - Berita Ini Sudah :  164 Dilihat

SERPONG UTARA-Komunitas Srikandi Perjuangan Serpong Utara menjalin keakraban sesame anggota komunitas dengan menggelar senam bersama yang diselenggarakan di Serpong Utara, Kemarin.
Puluhan ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam Srikandi Perjuangan mengadakan kegiatan senam sehat,  Dan dalam kegiatan itu hadir pula Anggota DPRD Kota Tangsel,  Ledy MP Butar Butar,  yang juga salah satu pendiri komunitas Srikandi Perjuangan.
Serta hadir pula beberapa tokoh komunitas lainnya,  seperti  Srikandi Perjuangan lainnya,  Vonny Chua, Hera Permatasari, Siti Rafka, Indah Yose, dan Jenny.
Terlihat suasana keakraban para anggota Srikandi Perjuangan dalam kegiatam senam itu,  usai senam pun para anggota komunitas tidak langsung pulang,  tetapi juga memanfaatkan waktu untuk saling berdiskusi mengenai program Srikandi Perjuangan kedepannya.
Ledy mengatakan, karena kesibukan atau rutinitas hari-hari yang cukup padat,  maka kegiatan senam bersama itu dilaksanakan. Untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh para anggota kominitas.
“Sesekali kita buat kegiatan senam seperti ini,  agar Srikandi Perjuangan tetap sehat.  Karena kita semua tahu dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” paparnya.
Mnurut Ledy, untuk program Srikandi Perjuangan sendiri memang lebih kepada kegiatan sosial dan juga pengembangan perkonomian di lingkungan sekitar.
Lanjutnya bahwa Srikandi Perjuangan sendiri sebagian besar beranggotakan ibu-ibu rumahtangga yang aktif juga sebagai pelaku usaha.
“Sebagian dari anggota ini adalah pelaku usaha,  sehingga dengan komunitas ini kita bisa saling berbagi ilmu tentang bagaimana menjadi perempuan yang mandiri.  Sesuai dengan namanya yaitu Srikandi Perjuangan,” ungkapnya.
Sementara itu, Anggota Srikandi Perjuangan, Soti Rafka mengatakan,  mengenai kegiatan senam tersebut memang sangat penting untuk dilakukan.  Bahkan rencananya akan menjadi kegiatan rutin setiap bulannya.
“Setelah kami melihat antusias teman-teman yang menyambut positif kegiatan ini.  Rencana kami akan kami buat keegiatan ini rutin,  mungkin sebulan sekali kita akan bersilaturahmi dengan cara senam sehat seperti ini,” pungkasnya.(dra)
SENAM, Para Anggota komunitas Srikandi Perjuangan, tengah melakukan senam bersama, di Serpong Utara, kemarin. (idral mahdi/tangsel pos)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!