Wawan Iriawan Luncurkan Buku Keempat

Diterbitkan  Senin, 16 / 04 / 2018 21:46 - Berita Ini Sudah :  162 Dilihat

SERPONG– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan kembali meluncurkan buku. Buku tersebut merupakan yang keempatnya dan diberi judul ‘Cita Politik Nuraniku’.

Peluncuran buku digelar di Kantor Korwil Partai NasDem Banten, di Serpong, kemarin. Hadir pula Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel Dewi Indah Damayanti.

Menurut Wawan, buku tersebut bercerita tentang pandangannya terhadap liku politik saat ini serta visi politiknya bersama Partai NasDem yang sudah diikuti sejak pertama kali Partai NasDem berdiri.

Dengan peluncuran bukunya itu, Wawan berharap bisa menyebarkan pesan lebih luas ke masyarakat untuk mengenal Politik dan Cita-cita pribadinya membangun restorasi di Indonesia dan Banten khususnya.

“Ini bagian dari penyebarluasan informasi dan edukasi Politik. Semoga buku ini menjadi bacaan Politik yang menyenangkan dan asik untuk masyarakat di Banten dalam berpolitik dan mengenal saya,” ucapnya.

Dalam peluncuran buku keempat Wawan Iriawan, kali ini mengenalkan pembacanya kepada sosok sederhana yang lahir dan tumbuh besar di Banten.

Pria asal Batu Bantar, kabupaten Pandeglang ini, juga bertutur, baahwa dirinya yang sukses menjadi profesional sebagai pengacara semula tak banyak mengenal dunia politik. Hingga akhirnya mengenal Politik dari Pendiri partai NasDem Surya Paloh.

“Pak Surya Paloh adalah idola saya, dia sangat luar biasa. Karena saya sebagai profesional itu susah sekali memahami Politik, sampai akhirnya saya menerjunkan diri ke dunia Politik,” katanya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang berkesempatan menorehkan kata pengantar di buku keempat Wawan menyatakan, buku ‘Cita Politik Nuraniku’ sangat inspiratif dan mengenalkan lebih dalam kepada sosok Wawan sebagai manusia biasa.

“Saya melihat Kakak Wawan Iriawan tampil tidak hanya sebagai Politisi, namun dilukiskan secara utuh sebagai Manusia. Meskipun pada akhirnya beliau harus terjun ke dunia Politik sebagai seruan jiwa dan darah yang mengalir dari leluhurnya. Itulah suatu pengabdian kepada bangsa dan tanah airnya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel, Dewi Indah Damayanti, mengatakan, banyak manfaat yang didapat dari buku tersebut. Bahkan juga menjadi motivasi tersendiri bagi para kader-kader Partai NasDem.

“Seperti ada kutipan bahwa kita harus memiliki jiwa petarung, ini yang sangat menginspirasi menurut saya. Dan banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari buku ini, khususnya bagi kita yang terjun ke dunia politik,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!