DPRD Meriahkan Turnamen Futsal May Day

Diterbitkan  Selasa, 01 / 05 / 2018 20:55 - Berita Ini Sudah :  136 Dilihat

SERPONG– Turnamen Futsal May Day 2018 dalam memperingati Hari Buruh Internasional pada 1 Mei digelar Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Selatan bersama para serikat buruh, kemarin.

Ajang menjalin silaturahmi dengan para pekerja tersebut digelar di MS Soccer, Serpong, dengan melibatkan sebanyak 32 tim untuk memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Di antara 32 tim yang bertanding itu, terdapat satu tim berasal dari kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel.

Keikut sertaan para DPRD Kota Tangsel itu untuk memeriahkan peringatan hari buruh internasional tersebut. Bahkan beberapa wakil rakyat yang ikut bermain pun terlihat cukup serius.

Tim DPRD Tangsel beranggota Edi Mamat, Eeng Sulaiman dan Tarmizi. Ketiga anggota DPRD Tangsel tersebut merupakan anggota Komisi IV DPRD Tangsel.

Di pertandingan pertama, DPRD Tangsel unggul 2-0 melawan PT Pratama dan berhak lolos ke babak selanjutnya. Namun, dikarekan faktor non teknis, tim DPRD Tangsel memberikan kemenangan kepada PT Pratama untuk melanjutkan ke babak 16 besar.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Tangsel, Edi Mamat mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini yang diisi oleh para buruh di Tangsel. Menurutnya, dalam event ini para buruh bisa menunjukan bakat futsal yang dimilikinya.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh Disnaker Tangsel, untuk bagus meningkatkan olahraga. Karena, olahraga itu penting. Terlebih temen-temen buruh itu, selalu bekerja dan disini temen temen buruh bisa menunjukan kemampuan skill futsalnya,” ujarnya.

Anggota Komisi IV DPRD Tangsel, Eeng Sulaiman juga sangat senang bisa memeriahkan Hari Buruh di Tangsel dengan bermain futsal.

“Sama seperti Edi tadi, kegiatan ini sangat kami dukung, selalu disuport dari segala sesuatunya. Karena memang, tanggal 1 Mei ini hari temen-temen buruh, jadi kami harus ikut memeriahkannya juga. Apalagi dari Disnaker Tangsel sudah memfasilitasi untuk melakukan kegiatan positif untuk temen-temen buruh. Tentunya, akan kami dorong untuk kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Tim DPRD Tangsel memang selalu rutin mengikuti turnament futsal di peringatan May Day. Di tahun sebelumnya, tim DPRD Tangsel harus gugur lebih awal setelah dikalahkan oleh PT Surya Toto. (dra)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!