Ibu-Ibu Montecarlo Adakan Kartini Day

Diterbitkan  Selasa, 01 / 05 / 2018 20:50 - Berita Ini Sudah :  260 Dilihat

SERPONG-Ibu-ibu dari Montecarlo The Green BSD, memperingati Hari Kartini bertajuk “Kartini Day, Habis Gelap Terbitlah Terang” di Sport Club The Green BSD, Kemarin.
Acara yang diikuti sebanyak 40 orang ini dikemas dengan acara menarik. Selain pengocokan arisan, digelar juga lomba merangkai bunga, dan lomba busana kebaya terbaik.
Sanny Sutrisna, Humas Arisan Montecarlo menjelaskan bahwa arisan di Cluster Montecarlo The Green masuk ke tahun ke lima penyelenggaraan. Sebanyak 30 hingga 40 kaum hawa ikut andil dalam arisan ini.
“Selain arisan kita juga banyak menyelenggarakan kegiatan lain seperti baksi sosial, seminar kesehatan, dan kegiatan wisata bersama. Maka setiap arisan bulanan kita selalu mengadakan kegiatan yang mengedukasi bagi masyarakat,” jelasnya.
Sementara Etty Hendriaty, Korrdinator Arisan Montecarlo mengatakan, bahwa  arisan memiliki banyak manfaat. Selain bisa kenal satu sama lain, kita juga bisa menjalin silaturahmi yang erat antartetangga.
“Mungkin kalau tidak melalui arisan ini maka kita tidak akan kenal dengan tetangga yang berada di satu cluster dengan kita,” pungkasnya.(irm)
FOTO BERSAMA. Ibu-ibu the Green BSD foto bareng saat memperingati Kartini Day. (irma permata sari/Tangsel Pos)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!