PKS Incar Delapan Kursi DPRD

Diterbitkan  Selasa, 01 / 05 / 2018 20:53 - Berita Ini Sudah :  196 Dilihat

SERPONG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan ingin menambah raihan suaranya pada Pemilu 2019 mendatang. Delapan kursi di DPRD Kota Tangsel menjadi incaran partai berlambang padi dan kapas tersebut.

Demikian disampaikan para pengurus DPD PKS Kota Tangsel melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di salah satu rumah makan kawasan Serpong, kemarin. Dalam kegiatan itu hadir pula Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Abdillah serta Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Siti Chadijah.

Ketua DPD PKS Kota Tangsel Agus Winarjo, mengatakan, semua keperluan pemenangan Pemilu 2019 nanti telah disiapkan oleh PKS. Tinggal terus memanaskan mesin politik mendekati pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Untuk persiapan pemilu sudah selesai. Beberapa nama sudah dipilih. Pokoknya target mencapai delapan kursi di DPRD Tangsel,” ujarnya.

Saat ini juga sudah disiapkan segala konsolidasi untuk mencapai target suara yang sudah ditentukan. Mulai dari ranting sampai dengan pusat. Bahkan saat ini setiap kader ditetapkan untuk bisa memastikan sedikitnya 2.000 suara.

“Ketua Fraksi PKS DPR RI Pak Jazuli sudah menyampaikan berapa besaran target yang harus dicapai oleh tiap kader,” paparnya.

Jazuli optimistis PKS bisa maju lebih baik di Pemilu 2019 mendatang. Tak main-main bersama dengan kader lainnya, PKS sudah menyiapkan nama agar bisa ikut berpartisipasi dalam Pilpres tahun mendatang.

“Kita serius untuk bisa terjun ke Pemilu yang akan datang. Ada sembilan nama yang akan kami usulkan. Tinggal bagaimana masyarakat menanggapi,” ujar Jazuli.

Sementara untuk Tangsel sendiri dia mengatakan jika tiap Kota Kabupaten sudah diputuskan untuk bisa meraih perolehan suara sedikitnya 100.000 suara agar PKS bisa menjadi salah satu pemenang dalam pemilu yang akan datang.

“Strategi sudah kita susun. Tentu nggak mungkin kita beritahu, karena ini merupakan kepentingan internal. Dengan strategi itu saya yakin target akan terpenuhi. Baik target daerah ataupun target pusat,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!