GOW Santuni 112 Anak Yatim di Peringatan Isra Mi’raj

Diterbitkan  Rabu, 02 / 05 / 2018 22:16 - Berita Ini Sudah :  168 Dilihat

CIPUTAT-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bekerjasama dengan aparat Kecamatan Serpong menggelar acara Isra Mi’raj dan santunan anak yatim di Masjid Al I’tishom Puspem Kota Tangsel, kemarin.

Ketua GOW Tangsel, Hj Fathiyah menyampaikan, santunan diberikan kepada 112 anak yatim. “Alhamdulillah kami bersama dengan Kecamatan Serpong dapat menjalin kerjasama sehingga kegiatan santunan, peringatan Isra Mi’raj dapat terlaksana. Tentunya banyak pesan yang dapat dipetik melalui kegiatan ini,” tuturnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany turut memberikan bantuan kepada anak yatim piyatu. Sebelum itu ia memberikan sambutan perbesan agar masjid yang sudah berdiri digunakan untuk kegiatan sebulan sekali bagi majelis taklim se-Tangsel, berkumpul menjadi satu diberinama Majelis I’tishom.

Fathiyah menambahkan, dana santunan berasal dari sumbangan para donatur dan anggota GOW. “Terima kasih kepada para donatur dan teman-teman yang telah bermurah hati untuk berbagi dengan memohon ridho kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan,”doanya.

Hadir sebagai penceramah Ida Farida Dawi, anggota DPRD Kabupaten Bogor. Dalam ceramahnya Ida menerangkan, Isra Mi’raj adalah mengingatkan pentingnya salat lima waktu agar selalu istiqomah.

“Pesan pertama soal soal karena hakikat Isra Mi’raj adalah tentang salat, maka melalui kegiatan ini seperti diingatkan kembali melalui perjalanan Nabi Muhammad SAW,” jelasnya.(din)

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!