Rayakan Hardiknas, BNI Kenalkan Pelajar ke Layanan Perbankan

Diterbitkan  Rabu, 02 / 05 / 2018 22:26 - Berita Ini Sudah :  241 Dilihat

HARI PENDIDIKAN NASIONAL: Vice President, Product Management Division at PT. Bank Negara Indonesia Donny Bima Herjuno melihat siswa SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan menggunakan aplikasi YAP dalam acara Banking Service Excellence di Kantor Cabang Utama BNI BSD, BSD, Rabu (2/5).

BSD – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk secara serentak di seluruh Indonesia mengajak sekitar 25.250 pelajar untuk mengenal lebih dekat kondisi perbankan Indonesia ,
dengan melihat kantor-kantor cabang operasional BNI pada Rabu (2/5/2018).

Kegiatan field trip ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang diikuti oleh siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Kota Tangsel

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, menuturkan kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh kantor Cabang BNI di Indonesia.

Pihaknya melanjutkan, kegiatan ini juga diselenggarakan di Kantor Cabang BNI lainnya yang ada di Indonesia.

Ditambahkannya, kegiatan field trip ini bertemakan Banking Service Excellence ini bertujuan untuk memperkenalkan penerapan Service Excellence atau Pelayanan Prima di BNI dan perbankan Indonesia pada umumnya.

Selain itu kegiatan ini juga mengenalkan berbagai profesi yang ada di bank, seperti teller, customer service, security, pemimpin outlet dan pemimpin cabang.

“Siswa juga diajarkan untuk bagaimana cara menyambut nasabah untuk meningkatkan pelayanan,” ujarnya di sela-sela kegiatan firld trip.

Dengan menyelenggarakan kegiatan field trip, pihaknya berharap dapat menanamkan budaya melayani sejak dini kepada generasi muda.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi BNI terhadap seluruh masyarakat Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas manusia Indonesia melalui sektor pendidikan,” jelasnya.

Field Trip ini juga sekaligus mendekatkan layanan perbankan kepada pelajar.

“Siswa dapat berinteraksi mulai mulai dari Customer Service, Teller, Petugas Satuan Pengamanan, hingga Penggunaan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM),” imbuhnya.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!