Airin Lari 5 K di Hut Pembangunan Jaya ke 39

Diterbitkan  Minggu, 06 / 05 / 2018 20:58 - Berita Ini Sudah :  160 Dilihat

BINTARO-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, membuka run for education music in you dalam rangka HUT Pembangunan Jaya ke 39, bertempat di Bintaro Xchange, Minggu (6/5).

Airin mengungkapkan ada pepatah yang mengatakan”setiap pertambahan usia pada prinsipnya adalah sebuah kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi”.
“Oleh karena itu, kita semua berharap, PT Pembangunan Jaya Bintaro selaku pengembang kawasan Bintaro Jaya,kedepan, akan terus menjadi lebih baik. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, antara Pemkot Tangsel dan Pembangunan Jaya, semoga kedepannya lebih baik lagi,”ungkap Airin saat melepas  run for education.
Pemerintah Kota memandang developer, dimanapun, sebagai mitra/partner dalam kerangka upaya untuk membangun daerah. Kota Tangsel, sebagian besar kawasannya “dikuasai” oleh pengembang.Oleh karena itu, posisi pengembang sangat strategis dalam upaya pembangunan daerah.

Jika disederhanakan,sebenarnya pembangunan kota Tangsel dapat dibagi menjadi dua, yaitu pembangunan kawasan yang dikembangkan eh pengembang dan pembangunan diluar kawasan tersebut.Masing-masing wilayah membutuhkan treatment yang berbeda.

ULANG TAHUN BINTARO EXCHANGE: Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengikuti kegiatan jalan sehat dalam acara Hut Bintaro Exchange di Bintaro, Minggu (6/5). Acara jalan sehat sebagai salah satu perayaan ulang tahun Bintaro Exchange di ikuti ratusan masyarakat warga Tangerang Selatan.

“Konsep yang saya terapkan adalah bahwa Pemkot Tangsel regulator dan pengembang adalah operator. “Oleh karena itu, saya sangat berharap untuk tidak terjadi tumpang tindih. Saya berharap PT Pembangunan Jaya Bintaro diusianya ke-39 aman terus dapat mengembangkan kawasan Bintaro menjadi kawasan terpadu,”singkatnya.
Sementara itu salah seorang panitia kegiatan Dzakia mengatakan, kegiatan run for education ini diikuti sebanyak 3000 peserta. “Ada dua kategori yakni 5 K dan 10 K dengan total peserta sebanyak 3000,”singkatnya.(irm)
ULANG TAHUN BINTARO EXCHANGE. Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengikuti kegiatan jalan sehat dalam acara Hut Bintaro Exchange di Bintaro, Minggu (6/5). Acara jalan sehat sebagai salah satu perayaan ulang tahun Bintaro Exchange di ikuti ratusan masyarakat warga Tangerang Selatan. (Demysanjaya/Tangselpos)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!