Karang Taruna-LSM Geram Santuni Yatim Piatu di Bakti Jaya

Diterbitkan  Minggu, 06 / 05 / 2018 23:09 - Berita Ini Sudah :  265 Dilihat

SETU-Sebanyak 87 anak yatim piatu di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu mendapatkan santunan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram dan Karang Taruna Pemuda Baja.

Bertempat di sebiah lapangan sepakbola pada Sabtu (5/5) malam, ratusan warga serta para ketua RT/RW di Kelurahan Bakti Jaya turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Ketua Karang Taruna Pemuda Baja Kelurahan Bakti Jaya, Heryanto Rugis menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini setiap tahun dilakukan pihaknya bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Acara berjalan berkat dukungan dan kerjasama baik dengan LSM Geram serta organisasi kemasyarakatan lainnya. Para tokoh masyarakat turut serta membantu acara ini,” kata Heryanto.

Pembina LSM Geram Banten Korwil Tangsel, Soleh mengungkapkan, terselenggaranya kegiatan ini semata-mata bentuk pengabdian kepada masyarakat. Organisasi kemasyarakatan ini harus dapat dirasakan dampak positifnya melalui berbagai hal, salah satunya santunan anak yatim piatu.

“Kami mendukung sepenuhnya agar jiwa peduli pada sesama harus ada regenerasi. Kegiatan ini telah dilakukan oleh orangtua kita dulu, maka tak ada alasan melanjutkan tongkat estafet ini,” ucapnya.

Tokoh masyarakat H Ali Warta mengajak warga Bakti Jaya untuk bangkit memperjuangkan untuk memperjuangkan Islam dan tolong menolong antar sesama.

“Saya atas nama warga Bakti Jaya mengucapkan ribuan terimakasih karena kekompakan ini bisa bermanfaat. Maka mari kita ubah gaya hidup kita agar mendapatkan keberkahan kesehatan, maka harus dimanfaatkan untuk kebaikan sesama,” ajaknya. (din)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!