Kecamatan Setu Laksanakan Sertijab Jabatan Kasubag Umpeg

Diterbitkan  Kamis, 10 / 05 / 2018 21:25 - Berita Ini Sudah :  225 Dilihat

SETU-Serah terima jabatan (Sertijab) pegawai dilingkup Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilakukan dengan khidmat.
Sertijab dari Kepala Seksi (Kasi) Umum dan Kepegawaian (Umpeg) Kecamatan Setu dari Deden Umaidi kepada Krisbianto. Deden menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).
Dalam sambutannya Camat Setu Heru Agus Santoso mengucapkan kepada terima kasih kepada Deden Umaidi di yang telah bekerja dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat Setu. “Saya harap di tempat barunya Pak Deden tetap bekerja dengan baik,” katanya.
Dalam kesempatan ini Camat Agus mengingatkan kepada Lurah untuk melakukan sosialisasi pemilu 2019 mendatang. “Hari ini ada kegiatan panitia pendaftaran pemilih (Pantarlih) dari KPU Tangsel. Saya minta kepada Lurah atau pun Kasie Pemerintahan di Kelurahan untuk mendampingi,” ujarnya.
Sementara mantan Kasie Umpeg Kecamatan Setu Deden Umaidi menyampaikan minta maaf selama bekerja di Kantor Kecamatan Setu ada ada kesalahan dan kekhilafan. “Tugas di Kecamatan Setu telah selesai. Saya minta maaf jika ada kesalahan,” ucapnya.
Meski Ia dipindahkan ke OPD lain. Namun, Deden berharap tetap berkomunikasi dan menjalin tali silaturahmi. “Bukan berarti saya lepas dari temen-temen di Setu. Saya terbuka untuk berkomunikasi dengan teman-teman di Kecamatan Setu,” tandasnya.(irm)
SERTIJAB. Kecamatan Setu melaksanakan sertijab kasubag umpeg, kemarin. (irma permata sari/Tangsel Pos)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!