Demokrat Bahas Strategi Pemenangan

Diterbitkan  Senin, 14 / 05 / 2018 21:41 - Berita Ini Sudah :  172 Dilihat

CIPUTAT– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan terus mempersiapkan diri menyambut Pemilu 2019, salah satunya dengan menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab).

Kegiatan Rakorcab di puncak Bogor pada akhir pekan kemarin dan dibuka Ketua DPC Demokrat Tangsel Gacho Sunarso tersebut juga diisi dengan kegiatan bimbingan teknis (bimtek) para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan maju dari Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, Gacho mengatakan bahwa pembahasan terpenting ialah membahas strategi pemenangan di Pemilu 2019 nanti. Menurutnya, pembahasan strategi pemenangan itu sangat penting lantaran saat ini pertarungan politik cukup berat mengingat semakin banyak jumlah partai politik peserta Pemilu 2019.

“Melalui Bimtek peserta diperkenalkan berbagai informasi penting tentang aturan-aturan Pemilu dan simulasi strategi pemenangan caleg berdasarkan dapil,” paparnya.

Dia juga mengatakan, Rakorcab dan Bimtek adalah merupakan program kerja DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan. Melalui kegiatan Rakorcab dan Bimtek diharapkan terjadi peningkatan pengetahuan dan informasi bagi Bacaleg. “Melalui kegiatan Bimtek dibahas berbagai persoalan lapangan dan dicarikan alternative solusi terhadap permasalahan yang ada,” katanya.

Sementara itu Bendahara DPC Partai Demokrat Rizki Jonis mengatakan, dalam kegiatan tersebut, terjalin hubungan harmonis dan komunikasi yang baik antara pengurus dan anggota.

“Rakorcab merupakan amanah AD ART sebagai media untuk membahas berbagai hal penting. Berbagai ide, saran dan masukan penting diterima dan direspon oleh Pengurus DPC. Dengan harapan ada saluran komunikasi yang baik dan terjalin suasana kerja yang kondusif,” ujarnya.

Rizki juga mengatakan, para Bacaleg Demokrat Tangsel juga diingatkan agar tetap bersaing sesuai dengan aturan. “Kami juga menegaskan kepada para para Bacaleg agar tetap menjaga aturan dalam Pemilu nanti,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!