Pembuat SIM Di Satpas Serpong Dicek Petugas Bersenjata Lengkap

Diterbitkan  Senin, 14 / 05 / 2018 20:52 - Berita Ini Sudah :  138 Dilihat

SERPONG-Petugas kepolisian berjaga ketat dengan menggunakan senjata lengkap di tempat pembuatan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas),Cilenggang, Serpong.
Petugas tersebut berlaras panjang menjaga pintu masuk tempat pembuatan SIM dan memeriksa warga yang datang ingin membuat SIM
Terdapat satu anggota Provos dan satu anggota kepolisian yang berjaga di pintu masuk areal Satpas dengan membawa senjata laras panjang dan melakukan pemeriksaan secara detail barang bawaan dan identitas pengunjung yang datang.
Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan, bahwa peningkatan keamanan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terkait tragedi bom di Surabaya.
“Kita meningkatkan kewaspadaan saja, memperketat kemanan sejak dari Sabtu lalu,” ujarnya.
Ditanya lebih jauh hingga kapan pengamanan ketat akan diberlakukan di tempat pelayanan publik tersebut, dirinya hanya menjawab normatif dan menunggu sampai situasi keamanan benar-benar kondusif.
“Kita akan lihat situasinya, sampai kondisi benar-benar aman terkendali. Semoga, tidak terjadi apa-apa,” tandasnya.
Sementara itu, salah satu warga Tangsel yang ingin membuat SIM, Bambang Kurniawan ,26 tahun mendukung langkah Kepolisian memperketat keamanan di kantor Satpas tersebut. Bahkan dirinya mendoakan agar pihak kepolisiam secepatnya bisa mengungkap otak pelaki teror yang marak belakangan terjadi.
“Saya sangat mendukung langkah Kepolisian Tangsel dan saya turut berduka atas tragedi bom yang terjadi di Surabaya. Semoga bisa cepat tertangkap otak pelakunya,” katanya.(irm)
PEMERIKSAAN. Warga yang buat Sim diperiksa petugas kepolisian.
Area lampiran

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!