SML Buka Show Unit 3 Klaster KEIA

Diterbitkan  Rabu, 16 / 05 / 2018 22:19 - Berita Ini Sudah :  255 Dilihat

 

Sinar Mas Land  (SML) melalui PT Bumi Serpong Damai meresmikan pembukaan tiga show unit klaster KEIA dari The Zora. The Zora merupakan proyek kolaborasi Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation dalam mengembangkan kawasan mixed-use premium di BSD City.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, proyek kolaborasi prestisius ini membuktikan bahwa tingginya kepercayaan investor asing untuk mengembangan kawasan BSD City, dengan nilai investasi lebih dari US$260 juta.

Dalam mewujudkan kerjasama ini, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan Mitsubishi Corporation telah mendirikan sebuah perusahaan patungan di Indonesia bernama PT BSD Diamond Development. Kawasan The Zora berdiri di atas lahan seluas 19 hektare dan ke depannya akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah tapak dan kawasan komersial.

“Adapun klaster KEIA merupakan proyek pertama kawasan residensial The Zora di BSD City. Berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living,” kata Ishak Chandra.

Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem konservasi energi, low e-glass & solar water heater hingga fitur-fitur ramah lingkungan lainnya.

KEIA terdiri dari 3 tipe hunian yaitu tipe 10, 9 dan 8 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 190/302, tipe 9 dengan luas 153/262 dan tipe 8 dengan luas 120/195. Setiap tipenya terdiri dari 3 lantai, lantai dasar, lantai satu dan lantai dua, dengan semi furnished untuk kamar tidur.

Klaster KEIA dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, BIG BSD City, ITC BSD, dan Teraskota Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, dan Bina Nusantara.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, Klaster KEIA juga dekat dengan beberapa rumah sakit eperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses Tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui Tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line.(sam)

 

 

 

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!