NasDem Banten Buka Bersama dan Santuni 1000 Yatim

Diterbitkan  Minggu, 27 / 05 / 2018 21:04 - Berita Ini Sudah :  165 Dilihat

SERPONG– Momen bulan suci Ramadhan 2018 kali ini, benar-benar digunakan Partai NasDem Provinsi Banten untuk berbagi. Salah satunya, dengan menggelar acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan santunan kepada 1000 anak yatim dari tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di korwil center Partai NasDem Banten, Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, akhir pekan kemarin.

Buka puasa bersama partai besutan Surya Paloh tersebut, dihadiri fungsionaris NasDem dari jajaran pengurus tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan sayap partai se-Provinsi Banten ini, juga dihadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan dewan pembina NasDem Kota Tangsel, Benyamin Davnie.

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan mengatakan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan program partai rutin digelar setiap tahun. “Ini merupakan berkah bagi partai NasDem Banten bisa berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Allah SWT,” ungkapnya.

Dengan adanya buka puasa bersama dan kegiatan santunan kepada anak yatim, diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama.

Wawan juga memotivasi agar anak-anak terus bersemangat belajar meski sedang menahan lapar dan haus disamping harus tetap berdoa dan beribadah. “Agar menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, saya sealu sampaikan agar adik-adik ini terus berdoa dan juga terus belajar agar cita-citanya tercapai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Tangsel Dewi Indah Damayanti mengatakan bahwa kegiatan serupa juga akan digelar di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Kader NasDem harus bisa memanfaatkan momen Ramadhan untuk memperoleh kebaikan kepada sesama.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tangsel, Ady Suhardyaksha, mengimbuhkan, sampai saat ini kegiatan-kegiatan dilakukan murni sebagai bentuk sosial yang dijalankan oleh partai.

“Kalau untuk kegiatan ini memang murni kegiatan sosial yang menjadi agenda rutin partai, karena memang sekarang masuk pada ibadah Puasa, jadi kegiatannya itu santunan dan juga buka puasa bersama dengan anak yatim,” pungkasnya. (dra)

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!