Pohon Tua di Pondok Ranji Nimpa 4 Bangunan

Diterbitkan  Minggu, 27 / 05 / 2018 20:54 - Berita Ini Sudah :  154 Dilihat

CIPUTAT TIMUR-Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur seluruh wilayah kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuat satu pohon tua di Jalan WR Supratman , RT 05/1 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel roboh, Minggu (27/5) siang.
Akibatnya 4 bangunan toko dan 3 unit sepeda motor yang berada di dekat pohon tumbang ikut rusak. beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Terpantau, arus lalu lintas di jalan tersebut, menjadi tak bisa dilalui. Hingga saat ini petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran kota Tangsel, berusaha membersihkan material pohon tumbang tersebut.
Uci Sanusi kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Tangsel, memastikan pihaknya masih berusaha membersihkan bagian pohon yang tumbang tersebut.
Selain memang menjadi titik kemacetan rutin, pohon tumbang yang membentang hingga menutup badan jalan membuat aktifitas pengguna jalan tersendat.
“Sekarang tinggal pembersihan saja, kami juga sudah hubungi PLN, karena ada kabel yang terkena pohon. Jadi ada beberapa titik yang padam listriknya,” kata dia.
Risman, warga sekitar berharap pemerintah memerhatikan keberadaan pohon besar dan tua yang ada. Dia menginginkan Dinas terkait untuk melakukan pemangkasan dahan pada pohon tua dan besar.
“Harusnya dinas terkait peduli dengan keberadaan pohon tua dan besar seperti ini. Jangan sampai ini menjadi bahaya yang mengancam,” singkatnya.(irm)
TUMBANG. Sebuah pohon tumbang dan menimpa 4 ruko di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kemarin

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!