Alasan Ekonomi, Panti Pijat di Pamulang Masih Buka di Ramadan

Diterbitkan  Selasa, 29 / 05 / 2018 20:39 - Berita Ini Sudah :  2529 Dilihat

PAMULANG-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merazia tempat panti pijat selama bulan suci Ramadhan 2018. Hasilnya, masih ada panti pijat membangkang aturan agar tidak beroperasi selama Ramadhan tersebut.
Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tangsel Taufik Wahidin, menjelaskan, razia satpol PP mengelilingi kecamatan Pamulang, dan berhasil menemukan satu tempat panti pijat yang buka di daerah situ Sasak tinggi, Pamulang.
“Dari tujuh tempat panti pijat yang dirazia, ada satu panti pijat di Jalan Pajajaran masih buka, dan melayani pengunjungnya,” ungkapnya.
Dari razia tersebut, Satpol PP mengamankan dua orang peminat, lalu dibawa ke Kantor Satpol PP. “Mereka kita amankan, dan dibawa ke kantor,”jelasnya.
Sementara, Mardiah salah seorang pemijat, mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui adanya surat edaran larangan buka saat bulan puasa.”Haduh saya gk tahu kalau ada surat edaran tersebut, makanya kami masih buka,”katanya.
Mardiah mengatakan, dirinya membuka karena faktor ekonomi. “Kalau saya gk mijet, nyari uang buat makan dari mana,”singkatnya.(irm)
RAZIA.Satpol PP Tangsel Rajia panti pijat yang masih buka di bulan puasa dikawasan Pamulang, Kemarin.

Komentar Anda

comments


Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!